Wisata Belanja Solo di Pusat Grosir Gladak Solo

oleh

wisata belanja solo,PGSSolo, selain jadi tempat wisata budaya juga mempunyai tempat wisata belanja yang menarik. Karena seperti posting tempat wisata batik unik di surakarta yang sudah kami terbitkan beberapa waktu lalu, Kali ini kami ulas pusat grosir terbesar di Solo yang orang setempat biasa menyebut dengan PGS. Bagi anda yang ketepatan pergi ke surakarta dan ingin membeli cinderamata batik dengan harga yang murah meriah, ikuti informasi menarik dari situs tips wisata murah yang sangat bermanfaat ini.

Baca Juga :  Tempat Wisata Baturaden Yang Menarik Dikunjungi di Banyumas

Pusat Grosir Solo (PGS) yang terletak di daerah Gladak Surakarta atau Solo ini jadi pusat belanja terbesar dan boleh dibilang termurah di Solo,. Para pedagang disana itu asyiknya juga melayani pembelian eceran dan grosir. Tentu namanya dipasar tradisional, kalau beli eceran dan mau dapat murah harus pandai pandai menawar. Disarankan, kalau mau dapat harga murah, nawar barangnya jangan hanya pada satu tempat.

Baca Juga :  Wisata Belanja Murah Jakarta Fair 2012

Barang yang dijual disana juga terbilang lengkap dari aneka varisasi terbuat dari batik seperti, tas laptop, mukena, tas wanita, Sarung Hp, cover bed, dompet, tas sekolah, gantungan kunci, aksesoris wanita, lukisan dan tshirt-tshirt keren bermotif batik juga di jajakan di PGS yang selalu ramai dikunjungi wsatawan lokal dan wisman seperti dari tiawan dan malaysia. Karena selain jadi pusat niaga. PGS Gladag juga jadi tempat wisata belanja populer di kota solo.

Baca Juga :  Taman Kota Solo City Walk Surakarta Memang Asyik

PGS solo ini jadi terkenal karena selain stok barang melimpah, lokasinya juga berdekatan dengan kompleks wisata budaya Kraton Kasunanan Surakarta, persisnya hanya berseberangan dengan lapangan parkir Bis Pariwisata yang terletak di Jl Mayor Sunaryo No. 1. Lokasinya memang sangat strategis, dan mumadahkan para turis yang ingin belanja batik murah di kota Solo.

No More Posts Available.

No more pages to load.