Warna Pantai Malalayang Selatan Manado

oleh
pantai malalayangPantai Malalayang

Pantai Malalayang yang berada di sebelah selatan kota Manado ini tergolong aneh, warna pasirnya agak kehitaman dan berbatu mirip sungai. Dikedalaman taman lautnya kadang di jumpai batu warna warni tempat bermain aneka spesies ikan laut hias khas perairan Sulawesi yang mirip dalam akuarium. Ditempat tersebut sering digunakan menyelam oleh wisatawan yang ingin menikmati pemandangan bawah laut Pantai Malalayang.

Baca Juga :  Mengusir Momok Di Danau Ranupane

Kalau anda hobi Diving, disekitar juga disediakan peralatan yang bisa kita sewa, biasanya setelah ada kesepakan, kita langsung diantar dengan menaiki perahu ke lokasi spot diving yang berjarak kira kira hanya beberapa ratus meter dari bibir pantai.

diving pantai malalayangMenyelam di Pantai Malalayang
Foto: maskaris

Memang pantai ini tak sepopuler pantai Bunaken yang masuk dalam kategori tempat romantis di Indonesia, tapi Pantai Malalayang ini cukup populer sebagai tempat rekreasi keluarga yang boleh dibilang paling murah di Manado

Baca Juga :  Masjid Terapung 99 Al Makazzary Mulai Ramai Dikunjungi

Lokasinya mudah dijangkau, hanya berjarak 4 KM dari pusat kota. dan kalau ditempuh dengan kendaraan bermotor membutuhkan waktu sekitar 10 menit. Angkutan umum yang melayani trayek dari kota manado ke malalayang juga bisa dijumpai

Fasilitas umum juga sudah lengkap, termasuk stan warung makan menjual jajanan kuliner khas Manado yang dibangun berjajar menambah keindahan pemandangan pantai. Tempat mangkalnya warung kuliner itu orang setempat biasa menyebut dengan Lokasi Pedagang Lapangan Kreatif. tipswisatamurah.com mengabarkan untuk anda.

No More Posts Available.

No more pages to load.