Warga Desa Geritan Lakukan Kagiatan Jumat Bersih

  • Whatsapp
Warga Desa Geritan Lakukan Kagiatan Jumat Bersih
Warga Desa Geritan Lakukan Kagiatan Jumat Bersih
Beritapati.com – Kota, Bertempat Masjid Annur, pada hari Jumat, 20 Januari 2017 pukul 07.30 s.d selesai  Babinsa Desa Geritan Kec Pati Serka Suwono  dan 24 anggota Koramil 01/Pati melaksanakan kegiatan jumat bersih di Masjid An-Nur Desa Geritan kecamatan Pati.
Kades geritan dan perangkat 11 orang, dibantu oleh takmir masjid Annur 3 orang,guru SDN 01 geritan 8 orang, murid SDN 01geritan 100 orang, dengan sasaran pembersihan didalam masjid dan halaman masjid dengan peralatan sapu, lap pel,mesin rumput,sabit dan sapu kegiatan di mulai pukul 07.30  berjalan degan aman dan lancar.
Bapak Subiantoro mengucapkan terimakasih dan sangat senang dengan dengan kehadiran anggota TNI khusnya koramil 01Pati dalam kegiatan karya bhakti, “melalui kegiatan ini dapat memupuk jiwa gotong royong yang selama ini mulai berkurang harapan petinggi smoga bisa memberi semangat dan motifasi warganya untuk selalu meningkatkan kegiatan gotong royong di desanya..bagi anak sekolah bisa tertanam dihatinya bahwa karya bhakti sangat perlu dan merupakan kebudayaan bangsa kita yg harus di lestarikan”.
Danramil 01/Pati Kapten Kav Suyatno. mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala Desa,perangkat, guru SDN 01yg mengerahkan murid muridnya  dan  warga desa Geritan  yang sdh hadir utk  memberikan tenaganya utk melaksanakan kegiatan jumat bersih dapat terlaksana dengan maksimal. ini merupakan wujud/ bentuk  kemanunggalan TNI rakyat. (Pendim)
Baca Juga :  Polsek Gembong Amankan Belasan Penjudi dalam Operasi Pekat

Pos terkait