Wanita Muda Sukses Kaya Raya Asal Jogja

oleh
[aldira]

Wanita cerdas yang hobby shopping berusia 22 tahun ini cukup jeli membaca kemauan pasar. Berawal dari kegemaran belanja akhirnya lahir ide untuk menjalankan roda bisnis dengan menjual busana muslim seperti jilbab dan koleksi baju baju remaja menarik bermerek Back to Basic. Berawal dari doyan shopping yang tak bisa dikontrolah itulah yang mengilhami bisnisnya sekarang.

Baca Juga :  Tips Belanja Tas Aspal di Mangga Dua

Bisnis busana muslim laris manis yang dijual Aldila Rizqi Eistya ini uniknya bukan dari hasil impor atau pabrikan konfeksi dari tempat lain. Tapi menurut www.pengusahawanita.web.id yang dikutip situs tips wisata murah mewartakan ” Produknya ini bukan produk hasil luar, namun produk yang dibuat bersama saudaranya Rilla Hayatun Nifa.”

Bisnis yang awalnya dimulai dari kecil kecilan tersebut. sekarang sudah mempunyai profit yang sangat mengagumkan. Setiap baju muslim yang di jual Aldira di Butik House of Dina di jalan Gejayan, Yogyakarta Indonesia tersebut, dipatok mulai dari harga sekitar 200 ribu hingga 400 ribu rupiah dari semua model yang lagi ngetrend ataupun model biasa.

Baca Juga :  Laris Manis Distro Online di Jakarta Makin Diminati SimplyElegant

Koleksi model busana muslim terbarunya bisa kita temui pada website-nya di Aldila Rizqi Eistya. Selain itu juga bisa di temui pada facebook dan ALDILA RIZQI EISTYA.Founder Hijabers Community.

Foto Oleh:aldilarizqieistya.blogspot.com

No More Posts Available.

No more pages to load.