Wanita ini Meninggal, Saat Belanja di Pasar Kliwon Kudus

  • Whatsapp

fokusmuria.co.id, KUDUS – Seseorang wanita paruh baya tiba- tiba wafat dunia dikala berbelanja di Pasar Kliwon, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Kamis( 5/ 3/ 2020) pagi. Perempuan yang bernama Sirih, 65, masyarakat Desa Nganguk Pengapon, Kudus tersebut diprediksi wafat dunia sebab serbuan jantung.

Kapolsek Kota AKP Khairul Naim berkata kejadian tersebut terjalin dekat jam 06. 30 Wib. Dikala itu, yang bersangkutan hendak berbelanja di suatu toko perlengkapan santapan di pasar tersebut.“ Korban dikenal membeli sendok makan plastik di salah satu kios,” ucapnya via Whatsapp.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Macan tutul lereng muria, mati di Desa Plukaran Pati

Setelahnya, yang bersangkutan setelah itu berangkat berbelanja ke tempat lain. Selang 10 menit setelah itu, korban kembali ke toko tempat dirinya membeli sendok. Dikala seperti itu, korban mulai mengangkut benda belanjaannya serta seketika terjatuh di depan kios.

“ Korban pernah diolesi minyak angin buat pertologan awal,” ucap Kapolsek Khairul Naim sebagaimana dilansir halaman aneka kabar Murianews.

Baca Juga :  Dugaan Korupsi Dana Desa di Tergo Kudus Tunggu Audit BPK

Tetapi, dikala sebagian saksi lain ikut mengecek, yang bersangkutan dikenal telah tidak bernapas lagi. denga peristiwa tersebut akhirnya owner kios di Pasar Kliwon Kudus juga langsung menghubungi aparat polsek serta puskesmas setempat buat evakuasi.

“ Setelah itu lekas dibawa ke Puskesmas Rendeng buat ditilik,” ucapnya.

Berdasar hasil pengecekan, ucap Naim, tidak ditemui isyarat kekerasan. Korban pula diprediksi hadapi serbuan jantung.“ Dari penjelasan keluarga, yang bersangkutan ini memanglah lagi dalam kondisi kurang sehat, jenazah telah dibawa pihak keluarga buat dimakamkan,” terangnya.

Baca Juga :  Update Covid 19 di Kudus, ODP 146, 90 PDP (18 April 2020)

sumber:murianews.com

Pos terkait