Viral, Suara dentuman gegerkan warganet Pati Hingga Soloraya

oleh
dentuman

fokusmuria.co.id, SEMARANG – Media sosial pagi ini diramaikan postingan sejumlah akun di Jawa tengah yang mengaku mendengarkan suara semacam dentuman cukup keras pada dinihari tadi.

Di beberapa group Facebook, cukup banyak akun yang mengunggah status, mengaku mendengar kejadian serupa. Tak sedikit pula yang kemudian merespon, menanyakan sumber suara tersebut.

Pengguna akun di Facebook mengaku mengunggah pengakuan mendengar dentuman misterius tersebut. Dari pengakuan itu diketahui dentuman itu didngar secara luas dri Pati di kawasan Pantura hingga Solo, Sragen dan Boyolali.

Baca Juga :  Kabar Sopir H Imam Suruso Meninggal adalah HOAX

“Yang Dengar Suara Ledakan Siapa Lur?” demikian ditulis akun Raden Rhamdani Ramdhani, akun milik seorang warga Pati. (baca juga: BMKG cek informasi dentuman misterius)

Postingan itu mendapat tanggapan dari teman-temannya di Pati dan sekitarnya yang juga mengaku mendengar dentuman.

Selain itu di Grop Facebook Boyolali “Simo boyolali ya krungu (dengar)” tulis akun Joko Narimo.

Baca Juga :  Peringatan HAORNAS JATENG 2020,Kabupaten Pati di Lakukan Secara Virtual

Serupa ditulis akun bernama Putra Semar Spri sekitar pukul 01.45 WIB. “Langite maeng ketabrak opo lur, Kok suorone ng ndi ndi krungu (langitnya tadi tertabrak apa, kok suaranya di mana-mana terdengar),” akunya.

Selain itu Akun Ayu dalam grop di kota Pati menuturkan”Sekitar 1 jam yang lalu kalau tidak salah, dengar suara ‘dung’ keras, tapi nggak tahu suara apa itu. Semoga saja aman-aman semua,” (baca juga: Dentuman Trending Twitter)

selain warga pati dan solo, warga Semarangpun Faris, mengaku juga mendengar suara dentuman keras itu. Dia mendengar suara mirip petasan bambu atau yang dikenal dengan bumbung muncul sekitar pukul 02.30 wib. “Tadi kisaran jam 2.30 kedengeran dentuman, tak kirain mercon bumbung,” ucapnya.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Pati, Senin (18 Mei 2020)

No More Posts Available.

No more pages to load.