Viral Foto Bupati Pati Hadiri Nikahan Tak Bermasker, Gemparkan Netizen

oleh
viral bupati pati pernikahan

Fokus Muria – Netizen Facebook Komunitas Anak Asli Pati (KAAP) dihebohkan dengan Foto seseorang yang diduga kuat adalah Bupati Pati Haryanto.

dalam foto tersebut Bupati Pati melakukan pelanggaran protokoler kesehatan berupa tidak memakai masker di saat menghadiri resepsi pernikahan.

Dalam unggahan Facebook Kentoon nampak foto diduga Bupati Pati Haryanto menghadiri resepsi pernikahan tanpa menggunakan masker.

dalam foto acara pernikahan tersebut digelar saat pandemi covid-19. Hal itu diperkuat dengan foto pengantin yang mengenakan face shield.

Baca Juga :  Detik Detik Toko Komputer di Kudus di Maling

Baca Juga: Peringatan Dini BMKG Wilayah Berpotensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Sejak postingan diunggah sampai pukul 06.50 wib, Senin Pagi postingan tersebut mendapat koment hingga 15.000 an komentar dan tanggapan hingga mencapai 18.000 dari netizen.

Menanggapi viralnya foto tersebut, akhirnya bupati pati menanggapi tentang foto dirinya yang berada di acara pernikahan tanpa menggunakan masker.

Baca Juga :  19 siswi di Jepara tidak ikut UN di duga Hamil

Baca Juga: Berikut Profil Lengkap Yaqut Cholil Qoumas Putra Daerah Rembang Jadi Menteri Agama

Acara yang saya hadiri tersebut adalah hanya prosesi ijab antara mempelai dan penghulu, acara tersebut menaati prokes demi keamanan. Penghulu dan mempelai juga mengenakan faceshield, masker dan sarung tangan saat acara ijab berlangsung.

 

Baca Juga :  Salafiyah Kajen Gelar Teater bertajuk "Pulang Kampung

Pada saat sesi foto, memang sempat saya lepas sebentar untuk memperlihatkan wajah saya atas permintaan mempelai agar memiliki kenang-kenangan, namun setelah itu tentu saya pakai lagi maskernya.” tulisan dalam akun instagram @haryantoshmmmsi .***

No More Posts Available.

No more pages to load.