Video Ibu Bejat, Pukuli Anak Balita

oleh

MargoyosoUpdate.com (Jakarta) –  Sebuah rekaman video kekerasan yang dilakukan seorang ibu terhadap anaknya yang diperkirakan berusia di bawah 2 tahun  beredar di dunia maya.

Video berjudul “Ibu Bejat, yang Ngrekam juga Sama Bejatnya” ini mempertontonkan  si ibu  terus memukuli bayi itu, kendati bayi itu sudah menangis kencang. Tak hanya dengan bantal, perempuan itu juga terlihat memukuli bayi dengan tangannya, di bagian kepala, muka dan kaki.

Baca Juga :  OYOT JATI MARGOYOSO "Go Green For One"

Video berdurasi 4 menit 19 detik itu diunggah di YouTube oleh seseorang pada Selasa (8/05). Sang ibu terlihat stres, sehingga tidak ada belas kasihan ketika menghujani pukulan kepada bayi tersebut, walau si anak sudah menangis kepayahan. Bahkan, si ibu sempat menyebut, “Anak bodoh.”

Bayi itu tengkurap, memakai celana dan baju cokelat, terlihat pampers menyembul dari bagian celananya. Sementara perempuan itu, bertampang Melayu, rambut awut-awutan dikuncir kuda menggunakan jepit, berkemeja lengan panjang motif garis-garis cokelat-hijau, dan bawahan hitam. Wajahnya hanya terlihat dari samping

Baca Juga :  Video Profil Desa Kajen - Margoyoso - Pati

Si ibu pun tidak malu ketika aksi kekerasannya itu disaksikan dua anak kecil. Bahkan, si perekam video ini yang juga seorang ibu, diduga orangtua pelaku kekerasan itu, tidak merasa kasihan melihat aksi biadab itu, meski sesekali terdengar latar suara yang memperingatkan sang ibu untuk menghentikan aksi itu. Namun, ia tetap merekam, ketimbang menghentikan aksi ibu yang diduga bernama Ira atau Irah itu.

Baca Juga :  Nyiur Hijau di Kebon Jati Ds. Purworejo kec. Margoyoso

Tidak jelas dari mana aksi kekerasan itu. Namun, dari dialek si perekam, muncul dialek Melayu. Yang pasti, video ini telah mengundang berbagai hujatan dan menjadi bahan pembicaraan komunitas dunia maya. (el)

No More Posts Available.

No more pages to load.