Usai Tenggak Miras, Pemuda Ini Nyungsep Ke Parit Saat Naik Motor di Juwana

oleh
BeritaPati.Com  – Juwana,  Pada saat melaksanakan pengamanan pentas dangdut yang diselenggarakan oleh salah satu desa di wilayah Kecamatan Juwana Pati, dan mendapat pengamanan dari personil Polres Pati khususnya Sat Sabhara Polres Pati. (Minggu (10/7/2017) sekitar pukul 11.00 Wib).
dok Res Pati
Ketika melintas di persawahan, patroli Sat Sabhara Polres Pati yang dipimpin oleh KBO Sat Sabara Polres Pati Iptu Sutamto, S.H melihat seorang pemuda yang diterangi sedang mabuk mengendarai sepeda motornya dan terjatuh di parit.
Atas kejadian tersebut, Iptu Sutamto beserta anggotanya segera menolongnya dan melalui semboyan tersebut Sat Sabhara Polres Pati mengimplementasikan dalam kegiatan nyata dalam wujud membantu, menolong dan memberikan himbauan dengan cara persuasif (soft power) kepada pengendara tersebut dengan cara Soft Power karena lebih efektif untuk meredam emosi orang.
“Inilah kami Polres Pati yang berusaha menghilangkan kesan arogan dan tetap ikhlas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan sebab itu adalah kontrak mati kami kepada NKRI,” ungkap KBO Sat Sabhara. (rp)

Baca Juga :  Diduga Cemarkan Nama Baik, Mantan Kades Semampir Dilaporkan Polisi

No More Posts Available.

No more pages to load.