Usai Nonton Dangdut, Dua Pemuda Pucakwangi Dikeroyok Sekelompok Orang

oleh
BeritaPati.Com – Pucakwangi, Dua orang warga Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati, Riki (21 th) dan Adrori (17 th) warga Desa Bodeh Kec. Pucakwangi Kab.Pati mengalami nasib sial sesaat setelah nonton dangdut di Lapangan Dk. Tlumun Desa Danyangmulyo Kec.Winong, Rabu (5/7/2017) pukul 23.00 Wib.
dok Res Pati
Keduanya dikeroyok oleh AN (24 Th) dan TO (25 th), keduanya warga Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati.
Kejadian tersebut bermula saat Riki dan Adrori bersama teman-temanya bermaksud pulang nonton dangdut di Lapangan Dk. Tlumun Ds. Danyangmulyo Kec. Winong.
Namun saat menuju tempat Parkir Sepeda Motor dihadang oleh AN dan TO besama teman-temanya. Selanjutnya AN bersama teman-temanya melakukan pengeroyokan terhadap Riki dan Adrori sehingga keduanya mengalami luka-luka pada wajah dan punggungnya. Dan selanjutnya berobat ke Klinik Bintara Husada Winong.
Dan atas kejadian tersebut Pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Winong untuk proses hukum lebih lanjut.
Di tempat terpisah Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kapolsek Winong Pati Akp Purwito saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah menerima laporan dari warga masyarakat tentang adanya tindak pidana pengroyokan setelah pentas dangdut dan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa korban dan tersangka. (resPati)

Baca Juga :  Jalan Rusak, Warga Dua Desa di Sukolilo Kesulitan Angkut Hasil Bumi

No More Posts Available.

No more pages to load.