Update Terbaru Covid-19 Jateng Tercatat 6.192 ODP

  • Whatsapp
dok humas jateng

fokusmuria.co.id, SEMARANG – Tercatat sampai pukul 16.00 WIB hari sabtu kemarim(28/3/2020),perkebangan covid 19 di jawatengah jumlah ODP (Orang Dalam Pemantauan)terkait Corona di Jateng mencapai 6.192.

di langsir dari situs corona.jatengprov.go.id angka 349 orang yang tercapat sebagai PDP (Pasien Dalam Pengawasan).

Selain itu kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Jawa tengah, tercatat ada 55 kasus. dengan rincian 46 dirawat, 7 meninggal, serta 2 sembuh.

Untuk wilayah Semarang, disebutkan jumlah ODP (Orang Dalam Pemantauan) tercatat mencapai 847 orang. Sedangkan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) terhitung 102 orang. Dan positif corona sebanyak 19 orang. Dan 2 pasien dinyatakan meninggal di Rumah sakit Kariadi.

menurut Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah dilangsir dari ayosemarang.com mengatakan wargat sudah bisa mengupdate data terkait virus corona di Jateng melalui laman corona.jatengprov.go.id.

Baca Juga :  Kemendes PDTT Serahkan Bantuan Covid-19 ke Pemprov Jateng

Dalam situs laman corona.jatengprov.go.id telah diterangkan data jumlah pasien, peta persebaran sampai rumah sakit yang menangani. Ganjar Pranowo pun mengimbau agar warga tetap tenang serta tidak panik. saat mengalami gejala yang mengarah ke virus covid 19 segeralah untuk periksa ke RS yang sudah direkomendasikan sama pemerintah. sementara itu jangan lupa cuci tangan ketika melakukan aktivitas

Pos terkait