Update Covid 19 Pati,Bupati Pati Jelaskan Status Jamaah Tabligh Gowa

oleh

fokusmuria.co.id, BERITA PATI – Tercatat, hingga Rabu (22/4/2020) jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) terkait Covid-19 di Kabupaten Pati mencapai 699 Orang. Angka tersebut berdasarkan update data dari laman https://covid19.patikab.go.id/ hingga pukul 07.00 WIB hari ini.

Sementara untuk kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di kabupaten Pati, tercatat ada 6 kasus positif covid 19. Adapun untuk data diatas bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga :  Wabup pati ingatkan warga tetap waspada, Pati rawan Bencana

Terkait Mengenai Perkembangan Covid 19 Pati, tentang status jamaah tabligh guwa sulawesi selatan, yang hasil rapit test 5 orang orang positif terpapar covid 19, serta 1 anggota keluarga yang terindikasi positif covid 19. Bupati  langsung memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan untuk menelusuri keluarga maupun orang yang memiliki kontak dengan para pasien cluster jamaah tabligh akbar gowa sulawesi selatan.

Baca Juga :  Setelah Kebakaran Kapal sekarang Kawasan Pasar Juwana Kebakaran

Sementara itu, perkembangan data Covid-19 di Kabupaten Pati pada pagi hari ini jam 09.00 WIB, Bupati menerangkan bahwa PDP yang sembuh jumlahnya ada 11 orang. Kemudian untuk PDP yang dinyatakan positif, Bupati mengatakan ada 6 orang, sesuai data kemarin (21/4) yang telah disampaikan.

“Untuk PDP yang isolasi sekarang ada 10 orang, masih menunggu hasil dari laboratorium. Dan belum kita masukkan menjadi positif karena masih berupa rapid test. Jadi nanti kita sampaikan dengan data yang akurat yaitu seauai hasil swab maupun hasil tes sesuai ketentuan bidang kesehatan,”tuturnya

No More Posts Available.

No more pages to load.