Update Covid 19 Pati,4 Pasien Positif

oleh

fokusmuria.co.id, BERITA PATI – Tercatat, hingga selasa (14/4/2020) jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) terkait Covid-19 Pati mencapai 666 Orang. Angka tersebut berdasarkan update data dari laman https://covid19.patikab.go.id/ hingga pukul 17.00 WIB hari ini. Selain itu, sebanyak 18 orang tercapat sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Sementara untuk kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di kabupaten Pati, tercatat ada 4 kasus. Dimana 4 dirawat, 1 di RS Moewardi Solo, 1 di RSUD dr R. Soetrasno Rembang, 1 RSUD K.R.M.T Wongsonegoro Semarang, 1 di RSUD Soewondo Pati, total ada 4 pasien positif covid-19.Adapun untuk data diatas bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga :  Wabup Pati, Tinjau Banjir Pati di Margoyoso

Dalam website itu, telah diterangkan data jumlah pasien, peta persebaran hingga rumah sakit yang menangani. untuk pasiean PDP sisa 5 orang masih menunggu hasil dari lab.. dan semoga negatif

Bupati Pati Haryanto berharap kepada masyarat supaya tidak langsung percaya terhadap isu-isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

“kami harap bapak-ibu masyarakat jangan percaya sama isu-isu yang tidak bisa di pertanggung jawab, kalau ada pertanyaan tanyakan kepada tim gugus penanganan corona di pati” ujarnya

No More Posts Available.

No more pages to load.