Update Covid 19 Kudus,Hasil Tes Pasien Covid-19 di nyatakan NEGATIF

  • Whatsapp
sumber: https://corona.kuduskab.go.id/

fokusmuria.co.id, KUDUS – Berita baik hadir dari dua pasien positif Covid-19 yang sekarang dirawat di RSUD dr Loekmonohadi serta RS Mardi Rahayu. Hasil dari swab pertama Hari ini (06/04) dari pasien asal Kudus serta Pati itu tersebut, sementara hasilnya negatif.

menurut dr Andini Aridewi Senin (6/4) selaku juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kudus dilangsir dari suarabaru.id mengatakan “Alhamdulillah, uji swab pertama dari dua pasien positif Corona setelah menjalan perawatan hasilnya negatif, ”

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kudus Perketat Kendaraan dari Zona Merah

Yang cukup menyenangkan, menurut Andini, keadaan kesehatan ke-2 pasien Covid-19 itu juga bagus. Kedua-duanya alami perubahan keadaan badan yang membaik .

Meskipun begitu, kata Andini, ke-2 pasien itu harus jalani isolasi di RS. Kedua-duanya harus menanti hasil uji swab yang ke-2.

“Jika hasil uji swab yang ke-2 besuk hasilnya negatif, maka ke-2 pasien itu dapat dipastikan pulih serta dapat pulang, ”ujar andini

Baca Juga :  2 Orang tanpa Gejala di Kudus Positif Covid-19

menurut Andini, Pemkab Kudus juga lakukan rapid test pada 79 orang yang pernah kontak dengan ke-2 pasien. semua hasil rapid test dipastikan negatif.

“Rapid test untuk kesemua orang yang kontak dengan pasien juga kami kerjakan serta hasilnya negative semua, ”ujarnya pada situs suarabaru.id

Andini menyarankan semua warga untuk selalu siaga dalam hadapi Wabah Covid-19 ini. Gaya hidup sehat harus terus dilaksanakan untuk memperhitungkan tertularnya covid-19.

Baca Juga :  Cegah Covid 19 di Kudus, Polres Patroli Malam

Ditambah lagi, buat semua warga yang sehat, sesuai dengan saran pemerintah pusat diharuskan memakai masker waktu keluar rumah.

Pos terkait