Update Covid 19 Jepara,3 Kecamatan Titik Merah

  • Whatsapp

fokusmuria.co.id, JEPARA – Tercatat, hingga senin (14/4/2020) pukul 23.25 WIB jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) terkait Covid-19 di Kabupaten Jepara mencapai 415 Orang.

Angka tersebut berdasarkan update data dari laman http://corona.jepara.go.id/ hingga Senin pukul 23.25 WIB.dari Total 415 ODP pemkab jepara sudah menyelesaikan pemantauan sebanyak 135 orang. hingga Selasa Dini hari sisa ODP kab Jepara mencapai 280 orang. Selain itu, sebanyak 54 orang tercapat sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Syarat penerima blt dana desa & Kriteria Penerima Blt

Sementara untuk kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di kabupaten Jepara, tercatat 3 kasus. 2 kasus dalam perawatan dan 1 kasus meninggal dunia. Adapun untuk data diatas bisa berubah sewaktu-waktu.

Dalam website itu, telah diterangkan data jumlah pasien, peta persebaran hingga rumah sakit yang menangani, pada Selasa (14/04) hari ini team fokusmuria memantau laman http://corona.jepara.go.id/ ada 3 kecamatan di Jepara yang ada pasien positif covid 19 yaitu kecamatan Keling dan Kecamatan Tahunan serta Tahunan.

Baca Juga :  Seseorang Meninggal di Parkiran, Layanan RSUD Jepara di pertanyakan.

Informasi tentang perkembangan data covid-19 yang diumumkan secara terbuka ini, memang sesuai dengan salah satu protokol yang ditetapkan dari pusat.

Menurut Fakruddin selaku Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Jepara Mengatakan “Tujuannya disamping agar masyarakat mengetahui peta perkembanagannya juga untuk menumbuhkan sikap kehati-hatian,”

Juru Bicara Covid -19 Kabupaten Jepara ini juga menjelaskan, sebagai pandemi global, jika tidak waspada dan hati-hati maka siapa saja bisa terkena covid- 19. Apalagi virus ini memiliki cara penyebaran yang sangat cepat.

Baca Juga :  Mudik Saat Pandemi Covid 19, Perantau dari Jepara Minta Cerai

Pos terkait