,

Upacara Kelahiran Pancasila,Bupati Haryanto Singgung New Normal di Pati

oleh

fokusmuria.co.id, PATI -Senin (1/6/2020). Upacara virtual yang disiarkan secara langsung oleh TVRI dan akun Youtube BPIP RI diikuti Bupati Pati Haryanto beserta jajarannya.

upacara yang di adakan secara virtual ini juga, diikuti Presiden Joko Widodo dari Istana Bogor. Sedangkan Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengikuti dari kediamannya di Jakarta Pusat.

baca juga : New Normal di Pati

Baca Juga :  Bupati Pati Meletakkan Batu Pertama di GITJ Margorejo

Sementara, Bupati Pati Haryanto berikut sejumlah Kepala OPD dan perwakilan DPRD menyaksikan jalannya upacara dari Pendopo Kabupaten Pati.

di langsir dari Tribunjateng.com Haryanto menyebut, meski yang dianjurkan mengikuti upacara tersebut adalah gubernur dan kementrian, tidak ada salahnya jika jajaran pemerintah daerah juga mengikutinya.

“Tidak ada salahnya kita tunjukkan loyalitas kita pada peringatan Hari Lahir Pancasila ini. Sebab, tanpa ada Pancasila, bangsa Indonesia tidak bisa bersatu padu seperti ini,” tutur dia.

Baca Juga :  Nelayan Pati Ditemukan di Karimunjawa Jepara setelah Hilang 10 Hari

baca juga : New Normal di Sekolah

Usai pelaksanaan upacara, Haryanto berkesempatan menyampaikan kata sambutan kepada segenap peserta yang hadir di Pendopo Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, ia menekankan kembali upaya pencegahan penularan virus corona berkaitan dengan persiapan mengikuti new normal.

“Mau tidak mau, suka tidak suka, ketika pemerintah menerapkan new normal, kita harus bisa mengikuti.

Baca Juga :  Dampak Covid-19 di Pati, Nelayan Pati Mengeluh

Kehidupan kita semula tidak terganggu corona, sekarang mau tidak mau kita harus beradaptasi.

Mesti menggunakan masker, kemudian setiap aktivitas mesti menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun,” ujar dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.