Unik Sosialisai Covid 19 di Kudus Polres Bawa Boneka

  • Whatsapp

fokusmuria.co.id, Kudus – Pandemi corona atau covid-19 virus yang pertama kali muncul dari negara China ini tidak bisa terdeteksi secara pasti keberadaannya, entah ini karena secara tidak langsung bersentuhan dengan penderita atau hanya dengan droppet

Bahkan, virus bisa saja menempel pada benda-benda yang sering dipegang atau digunakan sehari-hari.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Banyak, Pedagang Pasar Kliwon Langgar Protokol Kesehatan

Untuk mencegah penyebaran yang semakin meluas, pemerintah sudah mengimbau kepada masyarakat agar berdiam diri di rumah. Serta menghindari kegiatan yang tidak penting atau berada di luar rumah.

Tetapi, jika memang ada keperluan yang cukup penting dan harus keluar rumah menggunakan sepeda motor?

paling penting adalah dengan tetap menjaga jarak dengan orang lain. Selain itu juga selalu menjaga kebersihan setiap komponen motor yang sering dipegang.

Baca Juga :  2022 Kota Kudus, Jadi Tuan Rumah Porprov Jateng XVI

Seperti handspat motor atau bagian motor yang lainnya agar dipastikan tetap bersih dan terhindar dari adanya virus covid-19.

Hal ini senada dengan program yang sedang di lakukan oleh Sat Lantas Polres Kudus, pagi ini tgl 14 April 2020

Kegiatan berisikan himbauan berkendara dengan aman dijalan raya, disimulasikan dengan membawa Spanduk, Alat peraga dan Boneka sebagai bagian dari cara sosialisasi. Senada dengan pernyataan salah seorang perwira yang sempat ditemui oleh wartawan Fokusmuria pagi ini, bahwa keselamatan berkendara adalah penting, tetap menjaga jarak dan berkendaralah dengan aman, sesuai dengan SOP pencegaha dan penularan Virus Covid-19, ungkapnya.

Baca Juga :  Dentuman Jadi Trending Twitter, Namun Persisnya dimana tak ada fakta yang membuktikan.

Pos terkait