56 Ucapan Lebaran 1441 H Lengkap

  • Whatsapp
ucapan lebaran

fokusmuria.co.id, lifestyle – Ucapan Lebaran sebentar lagi pasti di tunggu oleh netizen di media sosial. di karenakan Ucapan Lebaran Yang Benar banyak di browsing di google. seperti apa ucapan selamat hari raya idul fitri 2019 lalu ?

Ucapan Lebaran 2020

“Terukir harap dalam doa. Kepada yang di atas sana permohonan tinggi mengalun laksana air yang jernih membersihkan noda. Kuharap, permintaan maafku bisa menghapuskan dosa. Melaju dengan pasti kepada satu tujuan teramat suci. Menjadi insan pilihan dan mendapatkan rahmat yang kita harapkan. Diri bercahaya ampunan sebesar lautan, seresik langit biru tanpa awan, bersih dengan sinat terang menyejukkan. Menawan kepada setiap jiwa dengan penuh ketakwaan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.” Baca Juga : Ucapan Idul Fitri

Bacaan Lainnya

“Semoga bulan Ramadhan 1441 H ini, memberikan banyak manfaat untuk kita dan dapat memotivasi kita mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri. Terlambat bukan berarti lupa. Selamat Hari Raya Idul Fitri, selamat berlebaran dan berkumpul dengan sanak saudara.”

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hambaNya yang kembali ke fitrah.”

“Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Illahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.”

“Dengan hati yang tulus dan ikhlas, mari hapus dosa yang lalu dengan cara saling memaafkan, dan mulailah lembar baru untuk setahun ke depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Minal Aidzin Wal Fa’idzin, mohon maaf lahir dan batin.”

“Sambutlah hari kemenangan dengan bahan yang paling baik. Bahan kesabaran dengan benangnya kesucian. Dihiasi dengan keikhlasan yang dijahit selama satu bulan penuh. Selamat berlebaran, mohon maafa atas segala keseahan dan khilaf.”

Ucapan idul fitri yang benar

“Tidak ada pemberian yang indah dan perilaku mulia selain meminta maaf dan memaafkan di hari nan suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Minal Aidzin Wal Fa’idzin. Mohon maaf lahir dan batin.”

Baca Juga :  20 Masakan Buat Buka Puasa

“Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setiap adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas khilaf dan salah.”

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin. Maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja.”

“Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata merangkai dusta. Mohon maafkan daku lahir dan batin. Selamat lebaran.”

“Perkayalah saudaraku dengan keilmuan. Hiasi pula hatinya denga kesabaran. Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan. Perindah fisiknya berupa kesehatan. Terimalah amal ibadahnya dengan berlipat ganda. Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam. Minal Aidzin Al Fa’idzin, mohon maaf lahir dan batin.”

“Meski wajah tak dapat berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini dapat menjadi jembatan di hari penuh kemenangan ini. Minal Aidzin Wal Fa’idzin, mohon maaf lahir dan batin.”

“Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lisan. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya tingkah dan perilaku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.”

Semoga pada bulan Syawal 1441 H ini, kita dapat menyingkirkan kegelapan ketidaktahuan, kefanatikan, kebencian, menandakan era kedamaian dan maafkan segala kesalahanku baik disengaja pun tidak. Salam hangat, selamat hari lebaran 2020.”

Ucapan Idul Fitri Taqobalallahu Yang Benar

تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ تَقَبَّلْ ياَ كَرِيْمُ وَجَعَلَنَا اللهُ وَاِيَّاكُمْ مِنَ الْعَاءِدِيْنَ وَالْفَائِزِيْنَ

“Taqabbalallaahi minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja’alanaallaahu wa iyyaakum minal ‘aaidin wal faaiziin.”

Artinya: “Semoga Allah menerima (amal ibadah) kami dan kamu, Wahai Allah Yang Maha Mulai, terimalah. Dan semoga Allah menjadikan kami dan kamu termasuk orang-orang yang kembali dan orang-orang yang menang serta diterima (amal ibadah). Setiap tahun semoga kamu senantiasa dalam kebaikan.”

Jawabannya: “Minna waminkum taqobal ya karim.”

Artinya: “Ya Allah Yang Maha Mulia, terimalah amal kami dan kamu.”

Ucapan Idul Fitri Bahasa Arab

“Aeyadaan sa’idat, ‘atamanaa ‘an nakum wa’ayilatuna su’ada daymana.”

“Selamat hari raya, semoga kita sekeluarga selalu bahagia.”

“Qad qulubuna tulad mn jadid wanazifa. tajanub altajdif min ajl ‘iihbat alkhatiya.”

“Semoga hati kita terlahir kembali dengan suci dan bersih. Hindari perbuatan cela agar bisa menggugurkan dosa.”

Baca Juga :  12 Poster Selamat hari raya Idul fitri 1441 H

“Ja’alanallahu wa iyyakum minal a’idin wal fa’idzin wal maqbulin, kulla ‘amin wa antum bikhoir.”

ucapan lebaran 2020

“Semoga Allah menjadikan kita kembali dalam keadaan suci dan termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan dan dikabulkan segala doa. Semoga setiap tahun kita senantiasa dalam kebaikan.”

“Salaa Allah’alaa hayatik bisi’adat waftah albab linajah bayn alhin walakhira eyd saeid.”

“Semoga berkah Allah menghiasi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka pintu sukses saat ini dan seterusnya. Selamat lebaran.”

“Mabruk’alaa eyd alfitar, taghfir khatayana fi hadha alyawm aleazim.”

“Selamat idul fitri, semoga semua dosa kita diampuni di hari besar ini.”

“Daeuna nzf qalbik waruhik waqam bi’iizalat alkhatiyat min jasdik waeaqalak.”

“Mari bersama bersihkan hati, jiwa, dan hilangkan dosa dari dalam tubuh dan pikiran kita.”

“Qad yusahib eayilatuk alnaeam walaizdihar walrafahiat fi hadhih aleutla.”

“Semoga keberkahan, kemakmuran, dan kesejahteraan menyertai keluargamu di hari raya ini.”

“Kalimat altasamuh walsalat aljayidat namal ‘an tahmi jmye ‘afrad eayilatik fi hadha alyawm aljayd.”

“Berbagai kata maaf dan doa baik semoga melindungi semua keluargamu di hari baik ini.”

“Taqabballaahu minaa wa minkum, taqabbal yaa kariim wa ja’alanaallahu wa iyyakum minal’aaidiin wal fa’iziin wal maqbuulin kullu’ammin wa antum bi khair.”

“Selamat Idul Fitri 1441 H, semoga menjadi hamba yang beruntung adalah bagian dari kita semua. Semoga ampunan selalu terbuka, dan hikmah yang mengalir tidak ada habisnya.”

Ucapan Menjelang Idul Fitri

“Semoga Allah mengaliri hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, mengaliri pikiranmu dengan kearifan. Selamat Hari Raya yang berbahagia.”

“Semoga di hari spesial ini, membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan untuk semua. Selamat Hari Raya.”

“Terkadang tanganku berbuat salahndan mulutku mengucap kata yang salah, maka kali ini aku meminta maaf padamu. Selamat Idul Fitri.”

“Semoga hari rayamu berbahagia dan damai. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan kesalahan kita dan memudahkan penderitaan semua orang di dunia. Selamat lebaran.”

“Dengan berlalunya bulan Ramadhan, datanglah hari kemenangan. Mohon maaf atas kesalahanku. Selamat Idul Fitri yang diberkahi.”

kata-kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati

“Selamat Idul Fitri untuk semua. Semoga Idul Fitri kalian berbahagia dan diberkati. Nikmati hari-hari biasa dan mengingat meraka yang membutuhkan bantuan kita. Selamat berlebaran. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan dan semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya.”

Baca Juga :  Teks Bacaan Doa Nuzulul Quran Arab, Latin Beserta Artinya Lengkap

“Idul Fitri tidaklah akhir dari sebuah perjalanan untuk menjadi lebih baik di dunia ini. Jadi, biarkan waktu membawa kita untuk berada di jalan yang benar menuju orang yang lebih baik. Selamat Hari Raya Idul Fitri.”

“Semoga rahmat Allah menerangi hatimu dan memberkatimu beserta anggota keluargamu dengan kehangatan, kebahagiaan, sukacita, dan kedamaiaan. Semoga kamu akan berada di Idul Fitri yang menyenangkan.”

“Semoga semua orang bahagia di bulan puasa. Semoga semangat Ramadhan menerangi dunia dan menunjukkan jalan menuju kedamaian dan harmoni.”

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga hubungan kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Maaf jika aku telah membuat kesalahan di masa lampau. Tapi, aku akan menjadi yang terbaik pada waktu yang akan datang.”

Ucapan Lebaran Bahasa Indonesia

“Maaf untuk semua kebiasaan-kebiasaan burukku. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik dari Ramadhan kali ini.”

“Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba, jadi saya berharap kamu bahagia untuk merayakannya. Semoga hari istimewa ini membawa keadmaian, kebahagian dan kesejahteraan untuk semua orang. Selamat Idul Fitri.”

“Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita berjumpa bulan suci Ramadhan lagi pada tahun depan.”

“Beberapa kata dapat terucapkan, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam. Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat merayakan hari lebaran.” Baca juga : Untan Pontianak

ucapan lebaran bahasa jawa halus kromo inggil

“Wong dosa sing paling apik yiku wong sing mratobat. Ana apike ngapurani kabeh manugso song pernah nglarani ati.”

“Sebaik-baiknya pendosa adalah mereka yang mau bertaubat. Ada baiknya memberikan ampun untuk semua manusia yang pernah menyakiti hati.”

“Muga-muga Allah SWT nyedhiyakake kebecikan gedhe lan tentram ing dina suci iki.”

“Semoga Allah SWT memberikan kebahagiaan dan ketentraman yang berlebih di hari yang suci ini.”

“Selamat hari riyaya, mugi-mugi kita sekaluarga tansah seneng.”

“Selamat hari raya, semoga kita sekeluarga selalu bahagia.”

“Minal aidzin wal faidzin, ayo mulihake maneh kabecikan iki.”

“Minal aidzin wal faidzin, ayo kita mulai dari awal lagi semua perbuatan baik ini.”

“Kagem sedoyo kemawon, kulo namun sakdermo lare awon bade mungel. Menawi lampah ingkang awon lan sifat mboten pitados wonten ing manah. Soho timindak glenyengan, dipun angapuro, ingakng angeng sanget.”

Pos terkait