10 Ucapan Idul Fitri 1441 H Cocok Untuk Medsos

  • Whatsapp
ucapan idul fitri 1441 h
dok blilio.net

fokusmuria.co.id, Lifestyle – Ramadhan 2020 segera selesai. banyak ucapan Idul Fitri 1441 H yang di ucapkan untuk merayakan selamat hari raya idul fitri 1441 Hijriyah. seperti apa Ucapan Idul Fitri 2020 ini, yuk simak sampai akhir ya kak.

Ucapan Menjelang idul Fitri 1441 hijriyah

ucapan menjelang idul fitri 1441 h
  1. “Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Rekan yang paling setia adalah amal. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf lahir batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri.”
  2. “Sifat sejatinya adalah untuk mengkhotbahkan Allah dan Syariah-Nya di dalam jiwa, di dunia nyata, dalam semua gerakan, sepanjang nafas dan langkah, semoga kita berada pada hari kemenangan itu. Selamat untuk Idul Fitri.”
  3. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hambaNya yang kembali ke fitrah.”
  4. “Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.”
  5. “Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.”
Baca Juga :  6 tanda malam lailatul qadar

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri 2020

  1. Bagi hati yang pernah terluka karena lidah yang tajam. Bagi hati yang perih karena buruknya laku. Untuk perasaan yang hancur karena ego dan keakuanku. Mohon maaf lahir dan batin.
  2. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  3. Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon Maaf Lahir & Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.
  4. Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
  5. Dengan hati yang tulus dan ikhlas, mari hapus dosa yang lalu dengan cara saling memaafkan, dan mulailah menulis lembar baru untuk setahun kedepan! Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin walfaidzin.
Baca Juga :  Begini,Cara Bikin Ketupat Lebaran Enak Anti Gagal !

cara menyampaikan selamat idul fitri

Selamat Idul Fitri Untuk Sahabat

Bacaan Lainnya

Untuk semua masa yang telah kita habiskan dulu ketika masih saling bisa bergandengan. Saling berkunjung dengan begitu mudah tanpa keraguan. Meskipun sekarang kita berjauhan, tapi engkau selalu menjadi bagian terindah dalam kenangan ku.

cara menyampaikan selamat idul fitri

Dan jarak yang hanya membuat jeda pada raga. Dosa dan kesalahan masih bisa mengalir seiring hati yang tidak selalu terlindungi. Dunia yang menjadi kecil dengan kemajuan yang semakin terdepan, membuat bisik nakal cepat sampai ke telingamu. Melukai hati dengan tanpa sengaja dan terjadi dengan begitu saja.

Baca Juga :  20 Masakan Buat Buka Puasa

Maka dengan tulusnya hati dan nuansa yang sangat suci, aku minta maaf sebesar-besarnya. Semoga dengan ini hatiku dan hatimu kembali bersih. persahabatan menjadi erat kembali meski kita tidak saling bisa menatap. Selamat hari raya idul fitri 1500 H, minal aidin wal faizin.

Ucapan Lebaran Kepada Sahabat Jauh

Di seberang sana kau telah jauh menemukan hidupmu yang baru. orang-orang yang aku doakan menyenangkan akan melengkapi kehidupanmu yang sekarang. Di sini aku selalu mendoakan yang terbaik untuk sahabat tempat bersandar keluh kesah.

Meski serial TV yang kita selalu lihat bersama bertahun-tahun lalu telah usai, tapi ku harap tidak dengan persahabatan kita. Semoga aku dan kamu tetap terus bisa saling menguatkan dan menularkan senyuman. Sama-sama berjalan di jalan yang telah Allah Swt ridhoi. Dengan penuh khusu’ berselimut kasih sayangNya.

Pos terkait