Tukang Bangunan di Rembang Balikin Bansos BLT

oleh
bantuan blt rembang
illustrasi

fokusmuria.co.id, Rembang – Di Tengah gejolak ramainya bantuan sosial dari pemerintah pusat. namun di kota rembang Lima warga Desa Kumendang, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Sabtu (30/5/2020) Kemarin, mundur dari daftar penerima BLT di Rembang itu.

Sarota salah seorang yang menolak bantuan BLT tersebut kesehariannya seorang tukang bangunan. Ia menyatakan mengundurkan diri dari penerima BLT beranggapan bahwa masih ada yang lebih berhak menerima bantuan langsung tunai tersebut.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Rembang, Selasa (02 Juni 2020)

baca juga : Panduan New Normal di Sekolah

“Saya juga rakyat jelata, hanya tukang batu, sebulan niki [ini] juga libur. Tidak menerima bantuan, bukan kok gemede [sok gede], mboten ngoten niku [bukan seperti itu],” katanya dikutip laman Murianews.com

selain itu, Kepala Desa Kumendung, Dwi “Wiwik” Handayani, membenarkan ada lima warganya yang mengembalikan BLT. Ia pun mengapresiasi sikap warganya itu yang legawa mengembalikan BLT.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Rembang, Sabtu (16 Mei 2020)

“Mereka sukarela enggak menerima bantuan, padahal terdaftar. Ini membuat saya bangga dan trenyuh, mereka bisa memampukan dirinya,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.