Tragis! Pasangan Pengeliling Dunia dengan Sepeda Tewas Ditabrak Truk

oleh

MakinAmpuh.com – Sepasang kekasih asal Inggris yang suka berkeliling dunia menggunakan sepeda ini harus mengakhiri perjalanan berkeliling dunianya, dikarenakan kedua orang ini harus tewas secara mengenaskan setelah tabrakan dengan truk pick up di Thailand.
Pasangan tersebut yakni Peter Root dan Marry Thompson keduanya berusia sekitar 34 tahun berasal dari Guernsey di Kepulauan Channel. Mereka mulai meninggalkan Inggris pada Juli 2011 dan mulai mengelilingi dunia dengan bersepeda melewati Eropa, Timur Tengah, Asia Tengah, dan Cina. Peter dan Mary mengabadikan setiap perjalanan mereka ke dalam sebuah blog.
Menurut Jerry Root yang merupakan ayah dari Peter Root mengatakan, anaknya itu sudah merencanakan perjalanan ini selama enam tahun. ”Keduanya adalah inspirasi,” ujar  Jerry Root.
Peter dan Mary sering mengirimkan foto dan detil perjalanan mereka lewat situs Two on Four Wheels. Mereka juga punya banyak follower di Twitter dan Facebook.
Menurut polisi Thailand Letkol Supachai Luangsukcharoen pada hari Senin, para penyelidik menemukan jenazah mereka, dua sepeda, dan barang-barang mereka yang tersebar di pinggir jalan.
Sang pengemudi truk bernama Worapong Sangkhawat (25), juga mengalami luka berat dalam kecelakaan tersebut. Kata Supachai, truk yang dikendarai Sangkhawat menabrak dua pesepeda tersebut saat ia sedang mengambil topi yang terjatuh dari lantai mobil.

Baca Juga :  Rereged Pakan Ternak iso dadi Produk Berkualitas

No More Posts Available.

No more pages to load.