Toyota Noah akan Meluncur 11 Desember?

oleh
Toyota Noah (Getty Images)

MargoyosoUpdate.com – Bandung – PT Toyota Astra Motor (TAM) dipastikan bakal meluncurkan kendaraan terbarunya di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) yakni Noah. Namun untuk pasar otomotif Indonesia, Noah kabarnya akan berganti nama menjadi Nav-1.

Kabarnya pertengahan Desember ini Toyota Nav-1 diluncurkan untuk konsumen Indonesia.

“Rencananya tanggal 11 Desember,” bisik sumber terpercaya yang enggan disebutkan namanya kepada detikOto, di Bandung, Jumat (30/11/2012).

Baca Juga :  Raffi Ahmad Ditangkap Polisi BNN

Menurut sumber tersebut, kalau barangnya bisa keluar akhir minggu depan maka Toyota Nav-1 resmi diluncurkan pada 11 Desember nanti. Tapi jika sampai akhir minggu depan unitnya masih belum keluar dari pabrik maka peluncurannya akan berubah.

“Kalau dibawa dari Thailand atau Jepang sih sudah bisa dipastikan. Tapi ini kan CKD, jadi belum pasti unitnya keluar kapan,” elak sang sumber.

Baca Juga :  19 siswi di Jepara tidak ikut UN di duga Hamil

Sementara itu mengenai harga, rumornya Nav1 dibanderol mulai Rp 390 jutaan hingga Rp 420 juta per unit.

“Harganya belum dipastikan. Jadi harga itu masih perkiraan. Mungkin bisa lebih murah atau lebih mahal. Liat saja nanti,” timpalnya.

Nantinya Toyota Nav-1 ini akan meramaikan segmen mobil MPV di Indonesia. Disegmen itu sudah ada Mazda Biante dan Nissan Serena. Nav-1 ini akan dibekali mesin berkapasitas 2.000 cc.

Baca Juga :  Viaduk Gilingan Solo Bakal Dilewati Bus Double Decker

source: Detik.com

No More Posts Available.

No more pages to load.