Toko Kelontong Terbakar, Kerugian Ditaksir Milyaran Rupiah

oleh
BeritaPati.Com – Jaken, Rabu 07 juni 2017 sektar pukul 04.30wib di desa Ronggo kecamatan jaken telah terjadi bencana kebakaran Rumah milik Bp.Sukardi 55 th alamat desa Ronggo Rt.01 Rw.06.
Kronologi kejadian menurut keterangan saksi mata yang melihat pertama kali kejadian an. Sdr. Sudargo 42 th desa ronggo Rt 01/06, bahwa pada pukul sekira 04.30wib awal terjadi bencana kebakaran yang diketahui sumber api adalah dari BBM eceran.
Pada saat itu pemilik rumah bp.sukardi sedang menuang BBM jenis Pertalite ke botol-botol kecil ukuran 1 liter,pada saat itu ada salah satu botol yang tumpah sehingga langsung tersambar api yang berasal dari kompor gas yang sedang dinyalakan oleh istri korban (ibu sutri),karena jarak yang begitu dekat maka api dengan cepat menyala ke seluruh ruangan atau seisi rumah.
Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari pemda pati sampai di lokasi untuk memadamkan sisa sisa api yang masih menyala.
Korban jiwa Nihil, sedangkan korban luka an.Bp.sukardi pemilik rumah mengalami luka bakar di bagian punggung sekitar 30% dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Bangsa Pati. Kerugian materiil diperkirakan sekitar 1,5 Milyar karena seluruh isi rumah, Mobil Pick Up Mitsubishi, perhiasan,uang tunai ludes terbakar. (pd)

Baca Juga :  Juwana kembali Kebakaran Kapal

No More Posts Available.

No more pages to load.