TMMD Sengkuyung di Desa Sumur Cluwak Resmi Ditutup

oleh
TMMD Sengkuyung di Desa Sumur Cluwak Resmi Ditutup
TMMD Sengkuyung di Desa Sumur Cluwak Resmi Ditutup
Beritapati.com – Cluwak, Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung tahap 1 yang dilaksanakan di Desa Sumur Kecamatan Cluwak resmi ditutup hari ini, Kami, 4 Mei 2017.
Upacara penutupan dihadiri oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si, Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma, S.Sos dan Kolonel Sugiono dari TIM Puster AD.
Di akhir kegiatan, Dandim Pati memberikan piagam penghargaan kepada warga yang berjasa dan turut terlibat kegiatan TMMD, selain itu juga penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa tersebut.
Beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada TMMD Sengkuyung tahap I berupa kegiatan non fisik berupa penyelenggaraan pasar murah, penyuluhan Bela Negara dan Wasbang, Kamtibmas, Narkoba, Pam Swakarsa, Undang Undang Lalin, kesehatan lingkungan, ketenaga kerjaan dan transmigrasi serta penyuluhan keluarga berencana (KB).
Sedangkan untuk kegiatan fisik dan non fisik, untuk sasaran fisik yang masuk dalam sasaran pokok adalah pekerjaan perbaikan jalan dan pembuatan pos kamling. (ll)

Baca Juga :  Info Pemadaman Listrik Bergilir di Pati

No More Posts Available.

No more pages to load.