Tips Simpel Memakai Jilbab Modern

oleh

tips memakai jilbabSelain terlihat anggun, memakai jilbab merupakan simbol jati diri muslimah yang santun dalam berbusana. Namun walau begitu, masih banyak dari kita yang belum menguasai cara memakai jilbab modern dengan simpel dan praktis. Yupz langsung ke topik pembahasan saja. berikut panduan dari situs tips wisata murah, semoga bisa mempermudah kamu (hawa) yang kepingin dan mau membiasakan diri berkerudung. Tapi sebelum memulai, ada baiknya sesuwaikan bentuk muka dengan jilbab yang akan kita kenakan.

Baca Juga :  Mengatasi Bau mulut Karena Puasa

Tips Untuk Wajah bulat dan kotak

Bentuk wajah ini jilbab akan terlihat rapi dengan memilih mode kerudung yang bertemu dibawah dagu. Adapun caranya,lipatlah terlebih dulu dengan scarf bujur sangkar hingga membentuk segitiga sama sisi dengan bagian luar lebih besar kira kira 10cm atau lebih sedikit,. Kemudian letakkan scarf diatas ciput dengan simetris lalu pertemukan kedua sisi nya dibawah dagu, kaitkan dengan peniti kecil . Itu kita lakukan supaya terlihat rapi dan agar tepi scarf tidak terlihat balapan seperti kereta

Baca Juga :  Tips Memilih Bra Yang Nyaman Buat Ibu Hamil

Tips Untuk Wajah Segitiga dan Panjang

Bentuk muka ini, jilbab kita akan terlihat anggun dengan menggunakan Kerudung bertemu dibalik tengkuk.Karena selain bisa memanifulasi bentuk rahang jadi bisa agak melebar. tentunya penampilan juga makin terkesan keren.

Cara pemakaiannya hampir mirip mirip dengan metode yang pertama tadi. cuma scarf diletakkan diatas ciput dengan simetris, lalu tarik ujung kiri kananya kebelakang tengkuk, setelah dirasa rata kemudian ikatkan pada bagian tempat masing masing..

Baca Juga :  Merawat Rambut Keren Dengan Daun Rambutan

Kemudian tarik kearah depan salah satu ujung scarf yang telah terikat, kemudian tarik perlahan kedepan, kemudian silangkan pada leher. Nah langkah yang terakhir, gunakan jarum pentul untuk mengantungkan scarf persis dibawah kuping. Ya udah cuma gitu saja. Selamat mencoba, dan jadikan jilbad budaya berbusana kita

No More Posts Available.

No more pages to load.