Tips Merubah Penampilan Pasangan Tanpa Menyakiti Hatinya

oleh

Jika Anda sudah bertemu pria impian Anda, tapi Anda melihat ada sedikit kekurangan pada dirinya. Bukan dalam arti tidak menerima apa adanya, tapi Anda lihat dirinya terlalu sibuk hingga kadang tidak memperhatikan penampilannya.

Menjadi pacar atau istri yang baik harus bisa mendapatkan pasangan Anda melihat kalau Anda ingin mengubahnya dengan tulus dan dibantu dengan niat yang baik, seorang pria juga akan sadar mengenai penampilannya.

Untuk mengubahnya tanpa menyakiti hatinya, ada beberapa tips yang bisa dicoba untuk mengubah penampilannya, seperti dilansir Women24, Jumat (4/1/2013)

Baca Juga :  Cara / Tips Mudah untuk membuat Roti Bakar dengan Motif Kartun idolaMu

1. Sempatkan waktu Anda

Roma tidak dibangun dalam sehari dan kepercayaan dirinya harus ditumbuhkan perlahan. Butuh waktu untuk seseorang agar bisa menerima saran, terutama ketika dirinya datang dengan penampilan yang kurang Anda sukai.

Pujilah pasangan Anda dan buat dia mengerti pentingnya penampilan bagi Anda sehingga dia bisa mengambil saran Anda.

2. Tunjukkan padanya, jangan mengajarkannya

Tunjukkan padanya beberapa penampilan yang cocok dengan dirinya tanpa harus mengajarinya. Kecuali kalau pria meminta bantuan untuk memilihkan pakaiannnya. Puji dia dengan kata-kata bagus seperti, ” Oh, sayang lihat, jeans model itu yang lebih baik kamu pakai.”

Baca Juga :  Pengaruh Media Pada Anak, Inilah yang Wajib di Perhatikan Orang Tua

Pendekatan ini akan membantunya untuk menunjukkan apa yang sedang trendi saat ini.

3. Pergi belanja

Jika pasangan Anda tidak menyenangi belanja, ajak dia ikut dan jangan belanja sendiri. Jangan biarkan dia menduga kalau Anda sebenarnya akan memilih sesuatu yang bagus untuknya.

Jika hal yang Anda pilihkan dia senangi, tentu dia akan tersenyum dan merasa senang. Ini merupakan bukti kalau Anda memperhatikan dia.

4. Pimpin jalan

Baca Juga :  Waspadai dan Cegah DBD

Membeli sesuatu dengan pilihan dan gayanya sendiri, kemudian katakan kalau dia terlihat panas menggunakannya. Jika dia senang dengan sesuatu, di akan sering menggunakannya.

5. Jauhkan kecemburuan

Jauhkan kecemburuan Anda terhadap wanita lain yang mendekatinya. Ingatlah ketika dia menjadi lebih menarik, tambah perhatian dari Anda dengan tidak berlebihan.

6. Perhatian

Setelah dia mengubahnya, Jadilah Anda dan pasangan menjadi pribadi yang saling terbuka untuk saran. Jika dia tidak menyukai Anda mengenakan gaun merah pendek, simpan di lemari dan coba kenakan hanya untuk dirinya

No More Posts Available.

No more pages to load.