Tips Aman di KM 97 Tol Cipularang

  • Whatsapp

km 97 tol cipularangKalau anda jalan jalan dari Jakarta ke Bandung melalui Tol Cipularang, perhatikan tips aman ini bila mendekati KM 97. Biasanya kondisi mobil begitu mendekati KM 90 sampai KM 100 akan mengalami perubahan drastis, karena semacam masuk hampa udara. Walau kasusnya agak beda, tapi kontur atau situasimya seperti kalau kendaraan bermotor memasuki kawasan jabal magnit yang mobil bisa jalan menanjak sendiri itu.

Nah kalau sudah gitu biasanya pikiran kita biasanya langsung yang negatif. dan situasi seperti itu akan dimanfaatkan oleh makluk yang tidak bertanggung jawab. Untuk antisifasi hal yang membuat pikiran parno tersebut. sebaiknya anda ketahui nfo medan yang memang secara alam sudah begiu dari sononya. Selain itu secara teknis, perhatikan kiat berikut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Wisata Subang Jawa Barat

Kalau dari arah Jakarta begitu mendekati KM 90 perlambat speed menjadi sekitar 50 – 60 km/h, panteng sampai melewati KM 100 atau lebih. Kalau jalannya malam hari dan situasi jalan agak lengang bisa diambil jalur agak tengah, Fokuskan pikiran pada Alloh SWT yang menganugerahi medan unik di cipularang tersebut.

Baca Juga :  Arus Balik Tiket Bus ke Bandung Meroket Tinggi

Begitu juga kalau dari arah Bandung menuju Jakarta, Begitu memasuki KM 102, lakukan tips seperti diatas

Catatan
Terjadinya kecelakaan kebanyakan karena pikiran pengemudi dan penumpang sudah di hantui perasaan yang bukan bukan, maka begitu memasuki area tersebut andrenalin cenderung naik dan memacu kendaraan dan mengabaikan keselamatan. Yakinkanlah segala sesuwatu itu datangnya dari Alloh SWT. dan tidak ada sesuwau di muka bumi ini yang bisa mencelakakan seseorang kecuali yang sudah ditetapkanNYA.

Baca Juga :  Mobil Foto Keliling Google Street View Beraksi di Jakarta

Pos terkait