Tim Labfor dan Inafis Polres Pati, Olah TKP Kebakaran Pasar Trangkil dan Toserba Panthes

oleh
BeritaPati.Com – Trangkil, Tim dari Laboratrium Forensik (Labfor) Cabang Semarang dan Tim Inafis Polres Pati mendatangi lokasi kebakaran Pasar Trangkil Pati dan Toserba Panthes Wedarijaksa yang terjadi beberapa hari yang lalu untuk Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Senin (10/7/2017) pukul 10.30 Wib hingga 12.15 Wib.
dok Res Pati
Hadir dalam dalam acara Olah TKP tersebut Tim Labfor Cabang Semarang yang dipimpin AKBP Drs. Teguh Prihmono, didampingi oleh Team InaFis Polres Pati yang dipimpin oleh Aiptu Munawaroh, SH dan Kapolsek Wedarijaksa AKP. R. Sulistyaningrum, SH. MH, Kasium Polsek Wedarijaksa Ipda Sudarsana dan Kanit Reskrim Polsek Wedarijaksa Aiptu Facthur Rozi, SH beserta anggota.
Kegiatan yang dilaksanakan dalam olah TKP tersebut meliputi menginterogasi Saksi – saksi, mendatangi TKP kebakaran atau tempat yang diduga menjadi sumber terjadinya kebakaran, mencari dan Mengambil alat bukti yang menjadi sumber kebakaran berupa Kabel dan Arang/abu bekas dari sisa kebakaran.
Selain itu juga melaksanakan pemotretan TKP dan alat bukti yang bisa diduga untuk menjadi petunjuk penyebab terjadinya kebakaran dan melaksanakan Pengukuran luas TKP terjadinya kebakaran.
Dalam keterangannya, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kapolsek Wedarijaksa Pati AKP R. Sulistyoningrum, S.H, M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran masih menunggu hasil penelitian dari Tim Labfor Cabang Semarang”. (rp)

Baca Juga :  Bupati Pati Tarawih Bareng Warga Desa Tambahagung Tambakromo

No More Posts Available.

No more pages to load.