Terlindas Truk, Seorang Petani Tewas di Jaken Pati

  • Whatsapp
BeritaPati.Com – Jaken,  Seorang petani bernama Gunaji (33 tahun), warga Desa Lundo RT 03 RW 03 Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu-lintas di jalan Desa Trikoyo-Sumberan turut Desa Trikoyo, Kecamatan Jaken, Jumat (02-06-2017) kemarin.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK melalui Kapolsek Jaken AKP Teguh Heri Rusianto mengatakan, kejadian berlangung sekitar pukul pukul 08.45 WIB.
Kronologi kecelakan, saat itu, di jalan Desa Trikoyo-Sumberan ada tiga kendaraan bermotor berjalan beriringan. Sementara posisi yang paling belakang adalah Toyota Kijang Inova K 8862 WA yang berjalan dari arah barat ke timur.
“Berbarengan dengan itu, pengemudi truk dengan nomor polisi K 1618 RA berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), karena jalan sempit sehingga harus ada yang mengalah (berhenti),” jelas AKP Teguh.
dok Humas Res Pati
Kapolsek Jaken melanjutkan, pada saat itu, Kijang Inova yang dikendarai oleh Ali Mustakim (64) berhenti, sedangkan truk yang dikemudikan oleh Zuhri (32) jalan dengan kondisi pelan-pelan. Pada kondisi yang demikian itu, datang dari arah barat kendaraan roda dua yang dikendarai oleh Gunaji.
“Sesampainya di lokasi, Gunaji menabrak Toyota Kijang Inova yang sedang berhenti. Seketika, Gunaji langsung terjatuh ke samping kanan. Sementara pada saat yang bersamaan, terdapat truk yang berjalan pelan dari arah timur ke barat. Akibatnya, roda belakang truk tersebut melindas Gunaji,” tuturnya.
Tak lama kemudian, warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke Puskesmas Jaken. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, ternyata kondisi korban sudah meninggal dunia.
“Karena kondisinya meninggal, kami kemudian memberikan kabar kepada pihak keluarga agar segara mengambil jenazah korban dari Puskesmas,” pungkasnya. (rp)
Baca Juga :  Dua Warga Suspect Korona, Bupati Pati Minta Masyarakat Jangan Panik

Pos terkait