Terlalu, Penjual Miras Ini Masukkan Arak Kedalam Kemasan Air Mineral

oleh
Terlalu, Penjual Miras Ini Masukkan Arak Kedalam Kemasan Air Mineral
Terlalu, Penjual Miras Ini Masukkan Arak Kedalam Kemasan Air Mineral
BeritaPati.Com – Winong, Jajaran Polres Pati dalam hal ini Polsek Winong terus menggelar operasi pekat menjelang datangnya bulan puasa, dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Winong Ipda Taryo didampingi Kanit Provoost Polsek Winong dan anggota.
Dalam kegiatan tersebut Polsek Winong menuju ke Ds. Gunungpanti di rumah yang sudah menjadi target dalam operasi miras tersebut.   Di warung milik S alamat Ds. Gunungpanti Kec. Winong Pati didapati 2 (dua) botol aqua berisi arak putih.   
Kemudian petugas melanjutkan operasi di Ds. Pekalongan dan melakukan razia dirumah milik Sdri. Y alamat Ds. Pekalongan, Kec. Winong Pati didapati hasil berupa  1 (satu) botol anggur merah.   Petugas kemudian bergerak ke arah timur di Ds. Sugihan  Winong Pati di warung milik Sdri. G dengan hasil berupa 2 (dua) botol congyang kecil.
Kapolres Pati Akbp Maulana Hamdan Sik melalui Kapolsek Winong Akp Purwito bahwa kegiatan operasi kepolisian yang ditingkatkan di wilayah Kec. Winong dilaksanakan dalam rangka menjelang bulan Suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1438 H  tahun 2017.
Untuk para penjual miras/minuman oplosan tersebut dilakukan pembinaan dan diharapkan tidak memperjualbelikan miras kembali. Warga masyarakat di kecamatan Winong berharap untuk operasi/razia miras oplosan berkesinambungan.
Dengan adanya kegiatan operasi/razia miras akan mempersempit ruang gerak penjualan miras/minuman oplosan di wilayah Kec. Winong.   Dan umat yang akan melakukan ibadah puasa maupun yang merayakan Idul Fitri merasa nyaman dalam melakukan ibadah. (dok Humas Res Pati)

Baca Juga :  Hendak Buang Hajat, Warga Desa Brati Kayen Ini Dibacok Seseorang

No More Posts Available.

No more pages to load.