Terjadi Kecelakaan di Jalan Pantura, Kudus, Jekulo

  • Whatsapp

Margoyoso Update – Terjadi Kecelakaan di Jalan Pantura, Kudus, Jekulo antara mobil sedan dan tronton. akibat kecelakaan ini mobil sedan mengalami rusak parah. selain itu terjadi kemacetan sepajang 2kilometer dari pusat kecelakaan.
Jalur Pantura Kudus-Pati yang berjarak 25 kilometer membuktikan sebagai jalur yang rawan kecelakaan lalu lintas dan kemacetan parah. Belum lama ini di jalur tersebut terjadi kemacetan parah sepanjang 20 kilometer akibat sebuah sedan menabrak dua truk tronton di Desa Jekulo, Kecamatan Kudus, Minggu (7/10).

Mobil sedan dengan nomor polisi H 8063 NG yang dikemudiakan oleh Masykur tiba-tiba datang dengan kecepatan tinggi dari arah timur dengan zig-zag lalu menyalip ke sisi sebelah kiri iring-iringan kendaraan yang berada di depannya. Akibatnya sedan langsung menabrak bagian belakang dan kepala truk tronton bermuatan triplek yang di sopiri Ponidi warga Jember dengan nomor polisi H 1793 AH.

Setelah menabrak truk tronton bermuatan triplek, sedan yang di sopiri oleh Masykur yang beralamat di Kelurahan Susukan, Kecamatan Ungaran menjadi hilang kendali dan kembali menabrak truk dengan nomor polisi AD 1984 AB yang parkir karena ban bocor. Tabrakan untuk kedua kalinya tidak membuat sedan berhenti, bahkan kendaraan tersebut terus meluncur hingga kebahu kiri jalan. Kendaraan roda empat itu baru berhenti setelah manabrak Soleh (28), seorang pedagang bakso pikulan yang merupakan penduduk Jekulo. Akibat tabrakan tersebut, Soleh menderita luka yang cukup parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kecelakaan itu membuat puluhan kendaraan baik dari arah Pati (Timur) dan Kudus (Barat) sejak pukul 15.00 WIB mengalami kemacetan hingga 20 kilometer lebih. Menurut Polsek Jekulo, kemacetan baru kembali normal menjelang pukul 21.00 WIB. Kemacetan itu sempat membuat banyak kendaraan yang ingin melintas di jalur Pantura berbalik arah dan tidak melanjutkan perjalanannya
Baca Juga :  Terjadi Kemacetan Panjang di Jalan Pantura Kudus - Demak

Pos terkait