Tercatat 524 Pemudik Asal Jabodetabek tiba di terminal Kudus

oleh

fokusmuria.co.id, KUDUS – Dalam rangka kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona (COVID-19). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus meminta kepada para pemudik yang pulang ke Kota Kudus untuk langsung melakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Menurut Andini Aridewi selaku Juru Bicara Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 Kudus,di langsir dari idntimes.com mengatakan bahwa belakangan terdapat sejumlah pemudik yang pulang ke Kudus. ia berharap para pemudik bisa melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga :  Kades Desa Ternadi Terpilih, Justru Meninggal Dunia

“Harapannya pemudik melakukan isolasi mandiri selama 14 hari,” tutur dia, Selasa (31/3/)

selain itu menurut Aridewi. supaya efektif, Pemkab juga telah memerintahkan seluruh lini kesehatan, sampai tingkat desa untuk melakukan pemantauan terhadap warga yang berasal dari luar daerah.

senada yang dikatakan Abdul Hali selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus di kutip dari idntimes.com mengungkapkan untuk data pemudik yang ke Kudus, sejak Hari Sabtu (28/3) sampai Hari Senin (30/3), sekitar tiga hari ini sebanyak 524 pemudik yang masuk ke kota kretek. Kesemuanya merupakan warga Kudus. pemudik rata-rat dari wilayah Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi-Puncak-Cianjur),”

Baca Juga :  Pelantikan Kades diKudus, Tanpa Suguhan

sampai di terminal di Kudus mereka langsung diperiksa kesehatan. ini diharapkan penyebaran virus covid 19 itu dapat dicegah teruta ma bagi masyarakat yang berasal dari wilayah zona merah COVID-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.