Tempat Wisata Kuliner di Singapura, Makanan Murah Enak

oleh
kuliner singapuraJava Kitchen
Java Kitchen di Vivo City menawarkan masakan Indonesia rasa melayu

Tempat wisata kuliner murah di singapura sebenarnya banyak bertebaran hampir disetiap tempat dekat wisata di singapura. Namn kalau kita belum mengantongi informasi rasanya mau masuk ke restoran jadi gamang karena takut harganya kemahalan. Untuk menjawab rasa galau tersebut, situs tipswisatamurah.com mau begi informasi tentang tempat wisaa kuiner murah di singapura yang bisa anda gunakan.

Baca Juga :  Kopi Lampung Enak Sekali, Ini Rahasianya

Seperti posting sebelumnya yang mengupas tentang Hotel Murah di SIngapura dan lokasi menarik seperti Tempat paling Top di Singapura. Restoran murah yang diantara menunya khas masakan Indonesia di singapura ini bisa anda coba kunjungi.

Java Kitchen di Vivo City
Di tempat wisata kuliner di Singapura yang menyediakan masakan khas Indonesia rasa melayu ini, harga sangat bersahabat dengan kantong sahabat, Misalnya seperti ayam penyet plus minum harga hanya sekitar 7 sampa 10 dolar.

Baca Juga :  Minum Kopi, Bisa mencegah Kanker Usus

Tempat lain yang bisa anda coba adalah Fongseng nasi lemak dan the cheese prata di wilayah clementi,deket NUS. Harga di rumah makan ini juga bersabat untuk kantong para sahabat. menu lumayan lengkap, harga sekitar 5 dolar. tempat sejenis lainnya bisa cari di prata Jln. Kayu di United Square. harga kurang lebih sama dech.

Baca Juga :  Yuk.. Wisata Kuliner Tempe Pedes Asal Desa Jontro Khas Pati

Di daerah geylang juga ada Restaurant Hjh Maimunah, disana tersedia masakan melayu banget.. Alternatif lainnya, bisa cari diIKEA Restaurant di tampines n alexandra rd. Harga di kaedua tempat tersebut masih relevan, dan Ok lah untuk ukuran orang kita. Kalau anda penggila seafood, anda bisa mendatangi salah satu kuliner populer di singapura ya itu di Chinatown, disana memang terkenal masakan enak ala mandarin.

No More Posts Available.

No more pages to load.