Tanya Veronika Asisten Virtual, Dimanapun Mudah Aksesnya

oleh
Tanya Veronika Asisten Virtual

FokusmuriaTanya Veronika Asisten Virtual Adalah layanan digital berbasis chat yang diluncurkan oleh Telkomsel, guna memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian pulsa.

Tanya Veronika Asisten Virtual mempermudah mengecek sisa kuota internet, menukar Telkomsel POIN, lokasi MyGraPARI atau informasi lainnya seputar layanan Telkomsel.

Apa Tanya Veronika Asisten Virtual

Asisten Virtual Telkomsel adalah layanan digital berbasis chatting untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengecek sisa kuota Internet, menukar Telkomsel POIN.

Asisten Virtual Telkomsel a menemukan lokasi GraPARI terdekat, pembelian paket, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel.

Layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, kecuali pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.

Bagaimana cara mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual Virtual Telkomsel ?

Layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat diakses melalui akun resmi Asisten Virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, dan situs web Telkomsel.

Cara Menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual

Layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat diakses melalui akun resmi Asisten Virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, dan situs web Telkomsel.

Untuk melakukan percakapan dengan Asisten Virtual Telkomsel, ketik “Hai”, “Halo”, atau pilih menu ‘Quick Response’ yang telah disediakan.

Syarat dan Cara berinteraksi di Tanya Asisten Virtual Telkomsel

  • Jika pelanggan salah memasukkan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, interaksi pelanggan melaui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.
  • Jika pelanggan melakukan permintaan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak tiga kali, maka interaksi pelanggan melaui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama lima menit.
  • Jika pelanggan salah memasukkan Kode Verifikasi (OTP) sebanyak sembilan kali, maka interaksi pelanggan melalui Asisten Virtual Telkomsel akan terblokir selama 1×24 jam.

Bagaimana cara menemukan lokasi GraPARI terdekat menggunakan layanan Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel?

Untuk mencari lokasi GraPARI terdekat, gunakan fitur “Share location” atau ketik kota atau wilayah yang kamu inginkan.

Syarat dan Ketentuan Menggunakan Layanan Tanya Veronica, Telkomsel Virtual Assistant

Saat menggunakan Layanan Asisten Virtual Telkomsel, pelanggan dilarang:

  • Menggunakan bahasa yang kasar, pornografi, vulgar, tidak etis saat berkomunikasi melalui layanan Veronika Telkomsel.
  • Mencemarkan nama baik, mengancam, menghina atau melecehkan orang atau lembaga lain.
  • Mengirim pesan spam ke layanan tanya veronica, asisten virtual telkomsel.
  • Mengajukan pernyataan yang memicu konflik terhadap SARA (suku, agama dan ras).
  • Melakukan pelanggaran keamanan atas layanan Asisten Virtual Telkomsel.
  • Mengirim gambar, video, audio, tautan dan / atau dokumen tanpa izin dari pemegang hak kekayaan intelektual (HAKI) terkait.
  • Mengirim gambar, video, audio, link dan / atau dokumen yang termasuk dalam kategori pornografi.
    Akses ilegal ke layanan Tanya Veronica, Asisten Virtual Telkomsel.
  • Memberikan informasi palsu yang mengakibatkan kerugian bagi pihak lain.
    Dan, melakukan hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum nilai yang berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.