Tamasya Keliling Jogja / Yogyakarta

oleh
[andong jogja]

Berkeliling ketempat obyek wisata Yogyakarta yamg mempunyai luas 32,50 km2 memang sangat menyenangkan. Kecuali tempat nongkrong asyik yang ngangenin, tentu banyak obyek yang bisa kita kunjungi. Dengan cara mengendarai kendaraan roda empat, roda dua. atau bisa juga kita jelajah jogja dengan sepeda. Karena memang banyak penyewaan sepeda untuk para wisatawan yang ingin hemat tapi masih bisa menikmati keunikan yogyakarta. Kalau anda pingin merasakan kembali kemasa silam. Naik andong jogja kearah keraton bisa jadi pilihan yang tak terlupakan, .

Baca Juga :  Cantiknya Pantai Pantai di Gunung Kidul

Selain kulinernya, wisata belanja juga jadi salah satu tujuan yang paling banyak diminati. khususnya seperti Oleh Oleh Cinderamata Unik Dari Jogja yang ujudnya seperti miniatur becak, sepeda ,guci dan kerajinan tembaga unik maupun sejenisnya. Tentu kalau sudah ke jogja, kaos dagadu juga bisa jadi cinderamata buat handaitaulan yang mengesankan. Untuk mencari barang tersebut, kebayakan disepanjang jalan malioboro bisa kita dapatkan, Untuk menawar barang disana, memang dibutuhkan kepiawaian tersendiri. Kalau anda mau aman, baca panduan tips belanja di malioboro, karena disana dibedah cara menawar dan memilih barang yang anda kehendaki.

Baca Juga :  Tarif Bulanan Hotel Puri Ganesha Yogyakarta

Luas Wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta adalah 3.185,80 km2. yang tak akan habis kita puteri hanya dengan satu hari. Misalnya seperti wisata pantai di jogja selain parangtritis itu banyak sekali. Kalau anda mengunjungi pantai ngobaran yang tradisi dan bentuk ornamen backgroundnya menyerupai pantai di bali. atau menunggu sunset di pantai glagah Indah misalnya, yang membuat kenangan tersendiri waktu mengunjungi jogja.

Baca Juga :  Seni Jalanan Unik Tembok Kota Jogja

Hotel murah di jogja ala backpaker juga banyak yang bisa dipilih, dari harga yang ekonomi banget sampai yang sedang juga tersedia. Tapi biasanya dihari libur bersama, disarankan harus booking jauh jauh hari sebelum hari H. Karena kalau dadakan suka ga kebagian tempat. Tentu sebelum checkout dari hotel, sepertinya harus menyempatkan berkunjung ke candi prambanan atau ke burobudur dulu, biar lengkap cerita jogjanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.