Taman Kota Solo City Walk Surakarta Memang Asyik

oleh
[City Walk Solo]

Taman Kota Solo City Walk yang berfungsi sebagai paru paru kota Solo ini sangat asyik untuk kongkow atau nongkrong bersama keluarga maupun sahabat, Fasalnya Taman yang kurang lebih sepanjang 7 kilometer yang membentang mulai dari Purwosari sampai Benteng Vastenburg dan pasar Gede di jalan protokol Slamet Riyadi solo ini, didesain khusus khusus untuk pejalan kaki dan sepeda santai.

Sepanjang jalan itu terasa rindang karena dipayungi pepohonan yang tertata rapi yang membuat elok pemandangan. Memang Taman Kota Solo City Walk sangat cocok untuk santai sambil menikmati keramaian sepanjang jalan protokol kota Solo. Apa lagi banyak tersedia makanan kuliner yang paling tersohor di solo seperti sego liwet, atau sego kucing tahu tempe yang terkenal murah meriah bikin perut kenyang juga ada.

Baca Juga :  12 Tempat Wisata di Pemalang yang Paling Diminati Pengunjung

Uniknya lagi di city walk solo itu juga di bangun track khusus berupa blok yang mudah dihafal dengan sentuhan kulit telapak kaki, Konon menurut sumber situs tips wisata murah menyebutkan. track khusus itu diperuntukan penyandang tunanetra yang ingin menikmati suasa santai sepanjang taman kota tersebut.

Tentu dengan dibangunnya City Walk yang memiliki lebar track lebih dari 3 meter ini menambah kesan tersendiri bagi siapa sja yang penah mampir berkunjung ke Solo. Nah tentunya kalau ke Solo jangan lupa mengunjungi tempat wisata batik, disana selain kita bisa milhat aneka koleksi batik, pengunjung bisa membatik sendiri.

Baca Juga :  Iklan Wisata Di Situs Tips Wisata Murah

Ngomongin wisata batik di solo. Tentu akan rugi kalau tidak mengunjungi PGS atau pusat grosir solo yang berada di pasar gladak., Namun kalau mau yang dekat , bisa mengunjunjungi kampung batik, Ngarsopuro Mangkunegaran surakarta.

No More Posts Available.

No more pages to load.