Talkshow Pilkada Pati Bakal Digelar 4 Februari 2017 Mendatang

oleh
Talkshow Pilkada Pati Bakal Digelar 4 Februari 2017 Mendatang
Beritapati.com – Pilkada Pati, KPUD Kabupaten Pati hari ini, (Jum’at, 27 Januari 2017) melaksanakan kegiatan rapat koordinasi membahas tentang persiapan pelaksanaan debat publik/Talkshow Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pati Tahun 2017.
Muh. Nasich selaku Ketua KPUD Pati menyampaikan, “Ini koordinasi secara luas yang berkepentingan didebat publik bisa memberi masukan dan saran untuk kegiatan debat, kegiatan debat akan dilaksanakan di Kantor DPRD pati, calon hanya satu tidak ada debat tetapi hanya penajaman visi misi dalam SK 123 bentuknya talk show, melibatkan 1 moderator dan 3 panelis”.
Hadir pula dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0718 /Pati (Letkol Inf. Andre Amijaya Kusuma.S.sos), Kapolres pati ( AKBP Ari Wibowo Sik), Ka dis satpol PP dan linmas Kabupaten Pati, Kadis perhubungan Pati, Sekretaris DPRD Kab Pati, Kadis kominfo kab pati, Ketua tim kampanye pasangan calon, komisioner KPU, Ketua Panwas kabupaten pati (Achwan, M.Si), Kabag ops Polres Pati (Kompol Sundoyo), Pasintel Kodim 0718 pati (Kapten Inf, yahudi).
Dalam rapat tersebut disepakati tanggal pelaksanaan debat pada 4 Februari 2017 mendatang di Kantor DPRD Kabupaten Pati dan akan disiarkan langsung oleh stasiun TVRI. (Beritapati.com/hd)

Baca Juga :  Yuk, Ikuti Lomba Tahfidz Qur'an Bersama Satlantas Polres Pati

No More Posts Available.

No more pages to load.