Syahrini: Doakan Aku Tetap Memakai Jilbab ya

oleh

Terlihat begitu anggun dan sangat cantik. Sorot matanya teduh tidak seperti sebelum berangkat umproh. Memang bukan syahrini kalau tidak selalu tampil beda dan menyedot perhatian mata lelaki. Setibanya dibandara soekarna hatta, syahrini ditodong pertanyaan oleh beberapa wartawan. Yang mengesankan dia akan selalu berusaha tampil religius “Do’akan aku bisa selalu tempil begini ya” ( read memakai jilbab, Abaya Renda Syahrini). katanya dengan suara datar. Selebihnya situs tips wisata murah melukiskan kepulangan syahrini dari umproh seperti berikut

Syahrini yang telah menjadi trend setter itu kian sexy dengan busana muslimnya. Apa lagi sebentar lagi bulan ramadhan, tentu gaya jilbab modern berenda yang dikenakan akan di ikuti oleh masyarakat pengemarnya. Cuma sayangnya, sepertinya syahrini belum bisa tampil total menutup aurat. Pasalnya masih ada beberapa ikatan kontrak yang harus diselesaikan dengan sebuah produk kecantikan, hehe bagaimana menurut anda..?

Baca Juga :  Merawat Rambut Keren Dengan Daun Rambutan

Yupz.. Syahrini memang pintar mengambil momentum, tinggal 2 minggu lagi ramadhan datang. Sebelum semuanya menjadi ramai, dia telah memulai dengan peluncuran ‘Abaya Renda Syahrini’.yang dikenakan saat tiba ditanah air tadi pagi (3/7/12), dia terlihat sangat anggun dengan warna pakaian serba putih ya.

Sepulang dari umproh, syahrini tidak langsung pulang jakarta, tapi mampir kerumah do’i yang orang kualalumpur malaysia. Rupanya ini merupakan kunjungan balik setelah keluarga do’i beberapa waktu lalu mengunjungi rumah orang tua syahrini di bogor. Acara ini dalam rangka sekalian mempererat silaturahmi sekalgus untuk mengenalkan ortu pada calon mertua di kualalumpur.

Baca Juga :  Kenapa Wanita Ketawa Menutup Mulut.? Ini Alasannya

No More Posts Available.

No more pages to load.