Supra VS Vixion di Winong, Dua Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

  • Whatsapp
BeritaPati.Com – Winong, Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol K-2263-SH dengan sepeda motor Honda Supra X Nopol  K-2334-TA terjadi di sekitar Desa Pagendisan Kecamatan Winong yang berujung kedua pengendara Opname di Rumah Sakit. Selasa (11/7/2017) pukul 08.30 wib.
dok Humas Polres Pati
Kronologi kejadian berawal, pada saat Imam Darojat (39) tahun warga Desa Pagendisan Kecamatan Winong berjalan dari arah Winong menuju Pucakwangi.
Sesampainya di tempat kejadian menjumpai korban laka lantas dengan kondisi kedua korban sudah dalam keadaan tergletak di jalan raya. Selanjutnya Imam Darojat meminta bantuan kepada Budiono warga Desa Pagendisan Kecamatan Winong dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Winong.
Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol K-2263-SH Sarojan (40) tahun warga Dukuh Peluk Desa Kebolampang Kecamatan Winong mengalami luka di kepala dengan mulut, hidung dan telinga mengeluarkan darah. 
Kemudian di rujuk ke RS.KSH Pati, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Supra X Nopol K-2334-TA Parmin (50) tahun warga Dukuh Ngreco Desa Danyangmulyo Kecamatan Winong mengalami luka patah kaki  kanan dan luka lecet. Selanjutnya di rujuk ke RSUD Soewondo Pati.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan,S.I.K melalui Kasat lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari, S.I.K mengatakan, “bahwa telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Winong – Pucakwangi turut Desa Pagendisan Kecamatan Winong yang berujung dua orang pengendara Opname di Rumah Sakit”. (rp)
Baca Juga :  Dandim Pati Sambut Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Utama

Pos terkait