Sunset Pantai Glagah Memang Indah

oleh
[pantai glagah indah]

Begitu memasuki pintu gerbang tempat penjaga loket, bau pantainya sudah tercium. Disamping kiri Jalan mulus menuju lokasi terlihat sungai yang mengalir menuju laut. Sebelah barat dan timur sungai di buat semacam taman yang tertata rapi dengan beberapa gazebu yang sengaja di sediakan buat pengunjung yang ingin menikmati angin segar yang meerpa lambaian daun kelapa. Wuh hati gundah langsung menguap dibawa angin nakal.

Ini perjalanan Admin situs tips wisata murah yang sudah kesekian kalinya di Pantai Glagah Indah Kulonprogo. Sebelum memasuki area pantai, selalu menyempatkan diri untuk menikmati pemandangan disini. Kendaraan diparkir disamping gerbang tiket, kemudian menuruni anak tangga untuk menuju pinggiran kali. Ada kenyamanan begitu duduk di bangku gubuk permanen yang sudah berdiri sejak beberapa waktu disana.

Baca Juga :  Warna Pantai Malalayang Selatan Manado

Suasana terlihat ramai. maklum masih suasana libur lebaran. Kelihatannya pengunjung tidak hanya dari kulonprogo dan DI Yogyakarta. Ada beberapa nopol Plat B dan beberapa plat bernomer polisi dari Jatim dan Jabar.

Setelah dirasa cukup. kami beserta keluarga memutuskan untuk berganti tempat. Dengan lari lari kecil menaiki tangga, kearah kendaraan di lapangan parkir.. Setelah semua masuk langsung tancap gas kearah selatan menuju pantai. Semula pinginnya membuang jenuh di pantai sebelah barat yang biasa dipakai mandi oleh para pengunjung. Tapi begitu memasuki tikungan di tempat yang biasa digunakan Motocross dan Grasstrack. kami jadi mengurungkan niat, karena sore ini tempat ini terlihat lebih meriah.

Baca Juga :  Info tempat mancing paling Sip di Indonesia

sunset pantai glagah indahKendaraan dipakrkir depan hotel kecil yang dilengkapi rumah makan sebelah utara gardu pandang pertama. Kemudian berjalan kaki menuju kearah selatan, menuju pembelah ombak yang terlihat begitu eksotis menjorok ke arah laut lepas, terlihat begitu gagah dan Indah .. Susana disana sangat sayang untuk dilewatkan, Selain pemandangan laut dengan deburan ombak yang menghantam kisi kisi pembelah ombak itu sangat fantastis, kalau sore hari begini sunset juga terlihat genit menggoda para wisatawan yang berkunjung .

Baca Juga :  Paket Wisata Murah ke Nusa Penida Bali

Rembang petang sudah mulai turun, para pengunjung sibuk memegang kamera untuk mengabadikan sunset yang sebentar lagi terlihat. Sepertinya lembayung merah sudah mulai tampak jelas. Para fotografer dadakan mulai sibuk mengamabil posisi. mengabadikan momen yang yang tak terlupakan. Yang di jadikan modelpun sibuk bergaya. Sayup sayup suara adzan terdengar dari arah utara, dan kamipun memutuskan pulang

No More Posts Available.

No more pages to load.