Suasana Juwana Water Fantasy (JWF) Pati

oleh

Margoyoso Update – Juwana Water Fantasy (JWF) menjadi wahana hiburan terbaru dan terkomplit di kabupaten Pati dan sekitarnya. Terletak di kecamatan Batangan, tepat di jalan Juwana-Rembang, Juwana Water Fantasy menawarkan berbagai wahana permainan dan rekreasi yang menarik sekaligus mudah terjangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun moda transportasi umum.

Dengan lahan seluas 5 ha, Juwana Water Fantasy menawarkan 37 wahana permainan air dan darat yang dapat dinikmati sebagai sarana rekreasi keluarga.
Wahana-wahana itu diantaranya adalah: Kolam Tumpah, Kolam Air, Kolam Renang Dewasa, Kolam Arus, Seluncuran Air, Becak Air, Gua Hantu, Rotary Coaster, Palyground, Arena Bermain Anak, Mini Train, Gokart, Flying Fox, Bumper Car, Bioskop 3D, Miniatur Keajaiban Dunia, Lapangan Futsal, Becak Mini, Kora-kora, Panggung Gembira, Trambolin, Family Karaoke, dan berbagai wahana lainnya.


Tersedia dua jenis tiket masuk bagi pengunjung Juwana Water Fantasy (JWF) yaitu tiket masuk seharga Rp 20.000 dan tiket terusan seharga Rp 45.000. Untuk tiket jenis pertama, pengunjung sudah dapat menikmati aneka wahana permainan air yang tersedia. Sedangkan untuk tiket terusan, pengunjung bebas menikmati semua wahana hiburan kecuali Family Karaoke, Flying Fox, dan Gokart.
Dalam usianya yang masih dalam hitungan hari, Juwana Water Fantasy (JWF) Pati memang masih menyisakan berbagai kekurangan. Namun keberadaannya sebagai wahana wisata terkomplit di kabupaten Pati dan sekitarnya tentunya selain bisa menjadi alternatif wisata keluarga Pati juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Pati.

Baca Juga :  Telaga Warna Dieng

No More Posts Available.

No more pages to load.