Mega Series Suara Hati Istri Episode 37 ‘Oma Sedih, Syifa Berhasi Hancurkan Keluarganya’

  • Whatsapp
Suara Hati Istri Episode 37

FokusMuria – Mega Series Suara Hati Istri Episode 37 ‘Oma Sedih, Syifa Berhasi Hancurkan Keluarganya’  Apa yang aka terjadi di episode ini.

pastinya menarik untuk diikuti dan disimak terus lanyaran Syifa terang-terangan mengakui kalau keluarga Sita sudah hancur karena Dela yang menang seperti dia yang merebut Yuda dari Kayla.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Mega Series Suara Hati Istri Episode 35 'Tante Dela Membunuh Syifa"

dalam artikel sebelumnya berjudul Mega Series Suara Hati Istri Episode 37 Syifa Berhasil Hancurkan Keluarga Kayla

“Kalau kamu pilih Dela, kamu bakal jadi gembel,” ucap Sita ketika Herman sambil membawa koper dan bersiap untuk pergi dari rumah.

Sementara itu Ridho dan beberapa warga menemukan bayi dalam keranjang yang mengambang di sungai. Ridho langsung memberitahu Ayu dan yakin kalau itu adalah Dika.

Baca Juga :  Mega Series Suara Hati Istri Episode 34: Syifa Terpojok Tante Dela Balas Dendam

Apakah keluarga Sita akan hancur seperti harapan Dela dan Ridho? Apakah Herman tetap memilih Dela? Akankah Dika kembali pada Ayu dan keluarganya?

Wajib untuk menyaksikan kelanjutan kisah mereka di Mega Series Suara Hati Istri Episode 37 Jumat malam nanti, 5 Maret 2021 mulai pukul 17.30 WIB di Indosiar.

Mega Series Suara Hati Istri adalah serial yang tayang setiap hari di Indoiar pukul 17.30 WIB. Berbeda dengan serial Suara Hati Istri yang biasa, kali ini MKF sebagai rumah produksi menyuguhkan cerita bersambung.

Baca Juga :  Mega Series Suara Hati Istri Episode 35 'Tante Dela Membunuh Syifa"

Pos terkait