Stand by Me Doraemon 2 Tayang DiIndonesia Februari 2021

oleh
stand by me doraemon 2

Fokusmuria – Akhirnya Film Stand by Me Doraemon 2 dipastikan tampil di bioskop Indonesia pada Februari kedepan. Verifikasi penyiaran di Indonesia dikatakan CBI Pictures lewat akun resmi media sosialnya @CBIpictures pada Selasa, 19 Januari 2021.

Ini menjadi berita bahagia untuk pencinta Doraemon Tanah Air. Sebelumnya setelah perlu sedih sebab penyiarannya diundur karena wabah covid-19.

Di negeri asalnya, Jepang, film ini sudah tayang pada November 2020 lalu. Tak lama setelah pengumuman itu dikeluarkan, netizen sontak meramaikan jagat media sosial.

Selain bergembira, mereka juga berkomentar tentang akhirnya nobita menikah. Thread Nobita pun saat ini menjadi trending.

Banyak netizen yang mengucapkan selamat atas pernikahan Nobita Nobi dengan Shizuka.

“Alhamdulillah Nobita! Samawa,” tulis @aiksyalala.

Ada juga yang mengungkapkan rasa bahagiannya karena Nobita akhirnya sukses menikah dengan teman SD nya itu. Apalagi banyak drama saat Nobita ingin mendekati Shizuka, salah satunya melawan si pintar Dekisugi.

“Sebagai penggemar nobita di semua koleksi komik nobita memang kerja keras banget sama Shizuka, kadang kesal kalau Shizuka teralihnya sama Dekisugi, tapi akhirnya ya kerja keras Nobita nggak sia-sia. Jadi pingin nonton movienya,”cuit @lil_b0ni.

Film Stand by Me Doraemon 2 ini mulai tayang pada 21 Februari 2021 dan hanya ditayangkan di bioskop.

No More Posts Available.

No more pages to load.