Sosialisasi Polres Cluwak dalam Penanganan Virus Corona

  • Whatsapp
dok tribartanews.go.id

fokusmuria.co.id, PATI – Penerapan Publikasi sesuai dengan ajakan Kapolri, direspon Polsek Cluwak Resor Pati, Minggu (22/03/2020) di bawah pimpinan KA SPKT Aiptu Sumarno lakukan pekerjaan publikasi serta ajakan mencegah Penebaran virus Corona (Covid-19) pada warga.

Bersama-sama Koramil Cluwak menyambangi ke Pasar Cluwak untuk mengemukakan ajakan mencegah serta antipasi penebaran virus Covid-19 pada pedagang serta pengunjung pasar itu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Jangan Liburan ke-5 Tempat ini Jika Tidak Ingin Terjangkit Virus Korona

“Kegiatan ini dikerjakan untuk menyarankan warga supaya masih tenang,” tutur Kasi Humas Polsek Cluwak Bripka Danang S. pada Team TBN Respati.

Dikatakannya, warga tetap harus siaga, sebab penyebaran COVID-19 tidak di udara bebas, tetapi lewat kontak langsung atau terserang partikel virus dengan cara langsung dengan jarak di bawah satu mtr..

Baca Juga :  Dentuman Jadi Trending Twitter, Namun Persisnya dimana tak ada fakta yang membuktikan.

Untuk keamanan, warga diharap menghindarkan kerumunan serta ambil jarak 1-2 mtr., tetap lakukan bersihkan tangan tiap usai lakukan pekerjaan. Buat masyarakat yang sakit disarankan untuk tinggal di dalam rumah.

“Masyarakat harus dapat memperhatikan kesehatan dan menahan terserang COVID-19,” tegasnya.

Berita Pati hari ini Kasi Humas memperjelas pada Masyarakat Warga supaya tidak meyakini serta menyebarluaskan berita berita di sosmed yang belum jelas sumber berita serta kebenaranya.

Baca Juga :  Jalur Juwana - Pati Macet, Akibat Truk muatan 1,3 Ton lele terguling

Pos terkait