Sinopsis White House Down: Hancurnya Gedung Putih Oleh Tentara Bayaran Diperankan Channing Tatum & Jamie Foxx

oleh
Hancurnya Gedung Putih Oleh Tentara Bayaran

FokusMuria – Sinopsis White House Down: Hancurnya Gedung Putih Oleh Tentara Bayaran Diperankan Channing Tatum & Jamie Foxx

Malam Tadi, Minggu 20 Juni 2021 Bioskop Trans TV menayangkan film White House Down pada pukul 21.30 WIB.

Sinopsis film White House Down bercerita tentang hancurnya Gedung Putih Amerika Serikat oleh sekelompok tentara bayaran.

Diperankan Channing Tatum & Jamie Foxx

Film White House Down merupakan film sebutan sutradara Ronald Emmerich, dan ditulis oleh James vandeberbilt.

Genre dari film White House Down ini adalah film aksi Amerika, serta dirilis pada tahun 2013.

Film White House Down dibintangi oleh artis kenamaan Channing Tatum, Jamie Foxx, Maggie Gyllenhaal, Jason Clarke, Richard Jenkiss, James Woods, dan artis lainnya.

Sinopsis White House Down

Awal mula sinopsis dari film White House Down ini berawal dari seorang perwira Polisi Capitol Amerika Serikat, John Cale yang ditugaskan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Eli Raphelson.

Setelah Cale menyelamatkan nyama keponakan Raphelson selama tur di Afganistan.

Cale sedang berjuang untuk mengembangkan hubungan yang lebih baik dengan putrinya, Emily yang memiliki Antusiasme yang kuat di politik.

Dia berharap untuk membuatnya terkesan dengan mendapatkan pekerjaan di Secret Service, tetapi wawancara dilakukan oleh Carol Finnerty, percaya bahwa Cale tidak memenuhi syarat, karena kurangnya rasa hormat terhadap otoritas.

Setelah berbohong kepada Emily tentang hasil wawancara, dia dan Cale mengikuti tur Gedung Putih Amerika Serikat.

Hancurnya Gedung Putih Oleh Tentara Bayaran

Pada saat yang sama, seorang pria yang menyamar sebagai petigas kebersihan meledakkan bolm di pusat Capitol Amerika Serikat, menyebabkan runtuhnya kubah gedung.

Raphelson yang berada di Capitol sontak terkejut, namun dia tidak mengalami luka serius. Sementara, Finnerty dibawa ke pusat komando yang aman di bawah Pentagon, serta Wakil Presiden Alvin Hammond dibawa ke Air Force One.

Gedung Putih dkunci yang memisahkan Cale dari Emily, yang telah meninggalkan grup wisata untuk ke kamar kecil.

Semenatara itu, tentara bayaran yang dipimpin oleh Emil Stenz mulai membunuh sebagian besar Secret Service dan menyandera grup wisata.

Tetapi, Cale berhasil mengambil pistol dari tentara bayaran yang bernama Carl Killick, dan melarikan diri untuk menemukan senjata lainnya.

Walker dan Stenz membawa Skip Tyler untuk meretas sistem pertahanan, tetapi mereka masih membutuhkan Sawyet untuk mengaktifkan sepak bola nuklir.

Saat Emily bersembunyi, dia mereka video tentara bayaran dan mengunggahnya ke YouTube sebelum akhirnya ditangkap oleh Killick.

Walker menuntut 400 juta dolar Amerika dari Federal Reserve sebagai tebusan untuk para sandera. Cale dan Sawyer berhasil menghubungi Pentagon, dan Finnertu memberitahu Cale untuk mengeluarkan Sawyer melalui terowongan bawah tanah.

Demikian artikel tentang Sinopsis White House Down: Hancurnya Gedung Putih Oleh Tentara Bayaran Diperankan Channing Tatum & Jamie Foxx.***

Rate this post

No More Posts Available.

No more pages to load.