Sinopsis Ikatan Cinta 17 januari 2021’Banjir Air Mata, Andin Menangis di Pelukan Al’

oleh
sinopsis ikatan cinta

Fokus Muria – Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 17 Januari 2021 – Episode 125. Michel bicara sama Al, dia bilang kalau sudah tahu alasan Al, menutupi bahwa Roy adalah adik kamu. Michel bilang bahwa Andin adalah pembun*h Roy, sehingga dia tidak kasih tahu ke Andin.

Michel tanya kenapa dia menikahi Andin. Dia juga bilang kalau Al apa tidak kasihan sama Tante Rosa. Dan semua orang akan marah. Michele bahkan mengatakan kalau bangkai ditutupi akan kecium juga.

Baca Juga :  Sinopsis Ikatan Cinta 19 Januari 2021 Malam ini, Hubungan Al dan Andin Terancam Hancur.

Al menyuruh Michele diam saja, jangan ikut campur urusannya. Michele juga bilang kalau dia yakin, Andin bukan pelakunya. Al tetap menyuruh Michele jangan ikut campur.

Michele tanya sampai kapan Al menyembunyikan ini. Al bilang hari ini dia akan mengungkapkan semuanya. Al menyuruh Michele keluar, Michele mendoakan yang terbaik untuk Al dan Andin.

Baca Juga :  Link Live Streaming dan Sinopsis Ikatan cinta 17 Januari 2021

Michele keluar ruangan Al, dia ketemu sama Rendy. Rendy minta maaf karena mamanya di Mall saat ketemu Michele. Michele bilang gak apa-apa.

Di tempat lain, Nampak Nino berusaha kabur. Dia mencari benda untuk bisa kabur. Nino menemukan obeng, dia bilang kalau Erlangga gak akan bisa mengurungnya disini.

Andin nampak sedang didandani. Dia kepikiran perkataan Reyna yang mengatakan kalau makam adik Al, adalah Roy, kok bukan Rosdiana. Andin bilang kalau anak kecil tidak bohong.

Baca Juga :  Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 18 Januari 2021 'Al Menangis di Hadapan Andin'

Tiba-tiba ada chat dari Al, Andin disuruh ke lokasi kalau sudah siap. Andin berpikir apa tanyakan tentang  makam Roy. Namun Andin gak jadi, dia menanyakan apa Reyna boleh ikut.  Al bilang boleh, tapi gak sama Mirna. Al dalam hati mengatakan akan ungkap semuanya, dan mengatakan Reyna adalah anak kandung Andin.***

No More Posts Available.

No more pages to load.