Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 5 Juni 2021: Dewa Emosi, sehingga Berantem dengan Kevin

  • Whatsapp
buku harian seorang istri episode 5 juni

FokusMuria – Sinopsis Buku Harian Seorang Istri pun menjadi satu sinetron yang tidak kalah hebtanya dengan Ikatan Cinta.

Dalam Buku Harian Seorang Istri, Anda akan mengalami satu proses sebagaimana di dalam sebuah novel yang kalian baca,

Bacaan Lainnya

Ini adalah tentang sebuah keluarga dengan satu perjalanan yang rumit di dalamnya, sebuah pergumulan setiap hari melawan persoalan yang datang.

Baca Juga :  SINOPSIS! Buku Harian Seorang Istri Rabu 3 Maret 2021 Malam Ini

Dewa terpancing emosi, sehingga dia berantem dengan Kevin. Di sisi lain, Nana teriak untuk Dewa berhenti gak usah berantem lagi.

Aduh apesnya, Nana kena pukul Dewa. Sehingga tak sadarkan diri. Kevin malah mengatakan jika dirinya senang kalau Dewa kehilangan orang yang disayang.

Baca Juga :  14 Biodata dan Profil Lengkap Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Sinetron Terbaru SCTV

Kevin mengatakan Dewa sudah membun*h Nana. Dan Kevin bilang Dewa gak menuruti perkataan Nana , sehingga terpancing emosi. Dan membuat Nana celaka. Dewa mengusir Kevin.

Dewa gak mau Nana pergi, tiba-tiba Nana terbatuk. Nana sadar, Dewa nampak lega. Namun Nana merasa perutnya sakit banget. Nana merintih kesakitan.

Baca Juga :  Biodata Cinta Brian Lengkap, Agama, Karir, Keluarga dan Junior Robert

Mia nampak sedang menyusun rencana untuk menghancurkan Dewa. Tiba-tiba hpnya bunyi, ternyata dari Kevin. Kevin marah karena Mia gagal lagi.

Namun Mia mengatakan jika dirinya akan terus mencoba sampai berhasil. Kevin lalu kasih 1 kesempatan. Dan mengatakan jika Mia gagal, dirinya gak akan bayar Mia sepeserpun.(*)

Pos terkait