Siang Bolong, Rumah Kades Klumpit Tlogowungu Dibobol Maling

oleh
Siang Bolong, Rumah Kades Klumpit Tlogowungu Dibobol Maling
Siang Bolong, Rumah Kades Klumpit Tlogowungu Dibobol Maling
Beritapati.com – Tlogowungu, Rumah Kepala Desa Klumpit Bapak Paido 56 tahun alamat RT 3 RW 1 Desa Klumpit kecamatan Tlogowungu, Pati dibobol maling, kejadian ini diperkirakan terjadi pada pagi menjelang siang, yakni pukul 09.00, (Selasa, 16 Mei 2017).
Kronologi kejadian sekitar pukul 08.00 wib Kades pergi keluar rumah untuk mengecek proyek desa, sedangkan istrinya pergi kontrol di Rumah Sakit Sebening Kasih Tayu, pada waktu ditinggal pergi kondisi rumah dalam keadaan kosong, tidak ada orang dan pintu rumah terkunci, hanya minta tolong pada tetangga sebelah untuk nunggui di luar rumah, tetangga yang dimitai tolong tersebut adalah Mbah Towi Kromo 72 th alamat RT 3 RW 1 desa Klumpit kecamatan Tlogowungu, “namun orang tersebu yang disuruh nunggui sudah tua dan pendengarannya kurang”.
Kemudian sekitar pukul 12.30 wib istri pak Kades pulang dari kontrol dan baru mengetahui rumahnya telah kebobolan pencuri lewat pintu belakang dengan cara mencongkel pintu tersebut.
Diperkirakan pencurian terjadi sekitar pukul 09.00 wib dengan kerugian materiel berupa uang tunai sebesar 100 juta rupiah dan perhiasan emas berupa kalung/gelang sebesar 15 juta.
Tim dari Sat Reskrim Polres Pati masih melakukan pendalaman terhadap kasus pencurian tersebut.

Baca Juga :  Tarling, Muspika Margorejo Ingatkan Warga Akan Bahaya Isu Provokasi di Medsos

No More Posts Available.

No more pages to load.