Setiap Polsek dan Dandim Kudus bakal dirikan Dapur Umum

oleh

fokusmuria.co.id, KUDUS -Untuk membantu memenuhi kebutuhan makan setiap harinya terhadap warga terdampak penyakit virus corona (COVID-19), Polres dan Kodim 0722/Kudus, Jawa Tengah, bekerja sama menyiapkan nasi kotak dengan mendirikan dapur umum di setiap polsek dan koramil.

Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi didampingi Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansyah di sela-sela mengunjungi dapur umum di Polsek Kota Kudus, Sabtu (16/05) mengatakan “Saat ini, dapur umum yang dioperasikan di Polsek Kota dan Polsek Bae yang bekerja sama dengan Koramil setempat,” katanya

Baca Juga :  Harga Gula di Kudus, Tembus 17 ribu/kilo

Tahap berikutnya, kata dia, hal serupa akan didirikan dapur umum di polsek lainnya bekerja sama dengan Komando Distrik Militer (Koramil) setempat.

Adapun nasi kotak yang akan disediakan hari Sabtu ini   kata dia, sekitar 500 porsi nasi kotak.

Ratusan nasi kotak tersebut akan dibagikan secara merata di sembilan kecamatan di Kudus melalui masing-masing Polsek dan Koramil.

Baca Juga :  Update terbaru Covid-19 di Kudus

Harapannya, bisa dibagikan kepada tukang becak, ojek, atau pekerja pembersih jalan dan lainnya saat menjelang buka puasa.

Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arm Irwansyah mengungkapkan kerja sama ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

“Mudah-mudahan, bisa mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-harinya,” ujarnya. 

No More Posts Available.

No more pages to load.