Sesosok Mayat Laki – laki Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Jagung Desa Kedumulyo Sukolilo

oleh
BeritaPati.Com – Sukolilo, Warga Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo Pati, di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di kebun jagung garapan Jumani milik Perhutani KRPH Sukolilo (di lereng gunung Kendeng) turut Dukuh Curug, Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati. Jum’at (7/7/2017) pukul 07.00 wib pagi tadi.
dok Res Pati
Penemuan mayat tersebut bermula pada saat Jumani (40) tahun, Murtiana (35) tahun dan Karsan (65) tahun, warga Dukuh Jrakah Rt. 5/4 Desa Tompegunung Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati berangkat ke kebun untuk panen jagung. Sesampainya di kebun Jumani, Murtiana dan Karsan telah mencium bau busuk dan melihat ada kerangka jenazah di dekat gubug miliknya.
Jumani, Murtiana dan Karsan terakhir kali datang di kebun jagung miliknya pada saat masih bulan puasa. Pada saat melihat kerangka jenazah tersebut, selanjutnya Jumani turun melapor ke perangkat desa Kedumulyo dan diteruskan ke Polsek Sukolilo.
Dari hasil pemeriksaan Dr. Yohanes Sugono dari Puskesmas Sukolilo I menerangkan bahwa kerangka jenazah sulit dikenali, berjenis kelamin laki-laki dan tidak ditemukan identitasnya, dewasa, rambut hitam, tinggi sekitar 160 cm tidak ditemukan pakaian, tidak ditemukan sarung kotak2 warna coklat. 
Kemungkinan jenazah meninggal dunia lebih dari 20 hari, karena kondisi kerangka jenazah yang terpisah diduga karena dibawa binatang buas.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan S.I.K melalui Kapolsek Sukolilo mengatakan, “bahwa telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas dan sulit dikenali sehingga kerangka jenazah langsung dimakamkan oleh warga dipemakaman Dukuh Curug Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo”. (dok rp)

Baca Juga :  Dana Desa Kab Pati, di Salurkan melalui Bank Jateng

No More Posts Available.

No more pages to load.